Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

'Bermain' Instagram, Hobi Baru Eep Saefulloh Fatah  

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TEMPO Interaktif, Aplikasi fotografi Instagram di iPhone kini lagi digemari. Bila kita cermati, linimasa di media sosial pasti ada teman kita atau selebritas yang kita ikuti mengirim foto lewat aplikasi Instagram.

Nah, salah satu yang lagi rajin mengunggah foto lewat Instagram adalah pengamat politik Eep Saefulloh Fatah. Meski baru hobi memotret lewat telepon seluler, jepretan Eep sudah mencapai 282 foto. Tidak ada tema khusus dalam jepretan Eep, mulai dari obyek manusia, pemandangan alam, hingga peristiwa. "Awalnya saya bukan orang yang hobi foto," kata dia ketika dihubungi, Senin, 1 Agustus 2011.

Eep sebenarnya sudah memakai produk telepon seluler milik Apple Inc itu sejak 2007, namun dia tak pernah memakai aplikasi Instagram. Dia baru tahu setelah dikenalkan oleh Ipang Wahid, konsultan media komunikasi. Eep pun kini menjadi rajin mencari momen untuk diabadikan. "Kadang sampai memberhentikan mobil kalau ada momen bagus," kata dia.

Hobi 'bermain' Instagram, menurut Eep, manjur membuat dia rileks. "Di antara rutinitas yang penat, bermain Instagram itu menyenangkan," jelas dia. Tak hanya relaksasi, Eep mengaku mendapat banyak teman baru yang mempunyai minat serupa.

"Ada teman awalnya tidak kenal lalu mengasih tahu saya foto ini bagus, foto ini kurang edit," ujar suami dari Sandrina Malakiano ini. Di Instagram, Eep sudah memiliki 111 pengikut (follower) dan mengikuti 75 (following).

Foto-foto ini, kata Eep, juga menjadi bukti peristiwa politik yang bisa dibagi-bagikan. Terlihat dalam koleksi foto Eep, ada gambar mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla duduk santai di kursi, lalu gambar unjuk rasa di jalanan.

Untuk mengasah kemampuannya, Eep mulai menggunakan tiga aplikasi editing photo. Ketiganya adalah mini photoshop, 12.0 mega camera all in one, dan FX photo studio. Tapi, hingga foto terakhir yang diunggah, Eep menyatakan belum ada yang memuaskan. "Saya masih dalam tahap coba-coba, harus terus belajar," kata dia.

DIANING SARI

01 Aug, 2011


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/hobi/2011/08/01/brk,20110801-349385,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/bermain-instagram-hobi-baru-eep.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “'Bermain' Instagram, Hobi Baru Eep Saefulloh Fatah  ”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger