Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Hiasan Kuku Bertema Ramadan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Senin, 1 Agustus 2011, 10:49 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Memasuki bulan Ramadan, Minx, brand penghias kuku terkenal asal Amerika Serikat mengeluarkan koleksi terbarunya. Dengan tema 'Ramadan Kareem', ada sekitar empat versi hiasan kuku yang berbasis warna biru dan hitam.

Untuk detilnya ada yang berupa tulisan Arab, lalu ada juga bintang warna emas yang dihias di atas cat kuku warna hitam. Ada juga yang kuku yang berbasis warna hitam dengan hiasan bulan sabit warna biru dan berhiaskan tulisan Arab.

Desain kuku bulan sabit Minx

"Desain yang elegan dari bintang dan tulisan ini merefleksikan spiritualitas yang fokus selama periode paling suci bagi umat muslim dalam satu tahun," menurut pihak dari Minx, seperti dikutip dari Glamour.com

Tetapi, tidak dijelaskan apakah hiasan kuku tersebut tetap bisa digunakan untuk salat atau tidak. Minx merupakan brand yang diciptakan sejak 2007 lalu. Terkenal dengan pelapis kuku yang tersedia dalam berbagai desain grafis dan lapisan metalik.

Desain-desain Minx pernah menghiasi kuku para model yang memeragakan busana karya perancang ternama. Seperti Alexander McQueen, Vivienne Westwood, Gareth Pugh, Alice Olivia, dan Thierry Mugler. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

01 Aug, 2011


--
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/237217-hiasan-kuku-bertema-ramadan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/hiasan-kuku-bertema-ramadan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Hiasan Kuku Bertema Ramadan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger