Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Pasangan Suami-Istri Bunuh Diri di Gereja Tempat Menikah!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Pasangan Suami-Istri Bunuh Diri di Gereja Tempat Menikah!
Jul 30th 2011, 04:51

Pasangan suami-istri melakukan perjalanan dari rumah mereka di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), menuju ke sebuah gereja di Florida, AS, di mana mereka menikah 40 tahun silam dan bunuh diri di lokasi tersebut. Demikian dilansir dailymail, Jumat (29/7/2011).

Seorang pendeta menemukan pasangan Bruce Wright dan Patricia Wright di bawah pohon oak di belakang Gereja Friendship United Methodist, di Punta Gorda, sekitar 130 kilometer arah selatan Tampa. Dua senjata ditemukan di lokasi kejadian.

"Suami menggunakan senjata laras pendek menembak kepalanya dan sang istri menggunakan senapan," demikian disampaikan juru bicara sherif wilayah Charlotte County, Florida. Menurutnya, ini sepertinya pakta perjanjian bunuh diri.

Sang suami berumur 60 tahun ditemukan tewas Minggu, pekan ini, sementara sang istri yang berusia 57 tahun meninggal dunia beberapa hari setelah alat bantu kehidupan dicabut.

Keponakan pasangan ini yang bernama Daniel Johnson mengatakan jika tante dan pamannya tidak memiliki anak dan sangat jarang melakukan komunikasi dengan anggota keluarganya. "Ini tragedi romantis. Kehidupan mereka dimulai dari sana dan berakhir di sana pula," kata pria berusia 28 tahun ini.
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

noreply@blogger.com (admin) 01 Aug, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/08/pasangan-suami-istri-bunuh-diri-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pasangan Suami-Istri Bunuh Diri di Gereja Tempat Menikah!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger