Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Sandal "Sling Back" dan "Clogs" yang Empuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KOMPAS.com - Produk alas kaki pria dan wanita ini kembali meluncurkan edisi terbarunya, Crocs Tone. Seperti produk-produk Crocs lainnya, koleksi baru ini didesain  untuk membantu menstimulasi otot kaki bagian atas dan bawah, dengan tujuan menjadikan kaki tampak lebih indah.

Seri Crocs Tone terdiri atas tiga model. Yang pertama adalah Skylar Flat, tipe flats sling-back yang terinspirasi sepatu para penari balet, serta clogs yang berjiwa bebas, dengan tampilan warna yang ceria. Tersedia untuk wanita dengan ukuran W5 – W10, dalam pilihan warna Black/Neon Pink, Espresso/Cotton Candy, Berry/Oyster, Silver/UV, Oyster/Citrus, seharga Rp 700.000.
 
Koleksi kedua adalah Skylar Flip, alias sandal jepit yang memiliki bentuk yang ramping, bantalan yang empuk, serta teknologi yang sedang dalam proses paten. Sendal klasik ini tersedia untuk wanita dengan ukuran W5 – W10, dalam warna Oyster/Citrus. Bisa didapatkan dengan harga Rp 650.000.

Koleksi terakhir adalah Skylar Clog, yang memiliki desain yang lebih ramping untuk membuat langkah menjadi lebih bersemangat. Dilengkapi dengan teknologi toning serta materi Croslite yang menjadi ciri produk Crocs Tone. Sandal klasik ini tersedia untuk wanita dengan ukuran W5 – W10 dalam warna Black/Neon Pink, dengan harga Rp 700.000.
 
Tak seperti kebanyakan sepatu toning yang bobotnya berat dan desainnya konvensional, Crocs Tone memiliki desain yang gaya dengan bobot yang ringan. Desainnya sengaja dibuat untuk menyembunyikan fungsi toning yang dimilikinya.

Dengan terobosan desain tiga layer-nya, Crocs Tone merupakan perpaduan antara alas sepatu dengan pola melingkar, toning ring, serta lapisan Croslite. Pola melingkar pada alas sepatu akan membantu stimulasi aktivitas otot di bagian atas dan bawah kaki. Fungsi ini didukung dengan hadirnya fitur toning ring pada bagian terluar alas yang berfungsi menjaga kestabilan gerak pemakainya.

Untuk tampilan yang lebih unik, Anda bisa menambahkan aksesori terbaru Neon Numbers ataupun JibbitzTM wavy Flower.

Peluncuran Crocs Tone dilakukan bersamaan dengan final kontes Miss Gorgeous Legs di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Sabtu (23/7/2011) lalu. Kompetisi ini menjadi sarana untuk membangun kesadaran di antara wanita Indonesia akan pentingnya merawat dan memperhatikan keindahan kaki. Salah satu caranya adalah melalui aktivitas olah raga ringan sehari-hari seperti berjalan kaki, sebagai upaya untuk menstimulasi otot kaki.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

01 Aug, 2011


--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/08/01/09051928/Sandal.Sling.Back.dan.Clogs.yang.Empuk
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/sandal-sling-back-dan-clogs-yang-empuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sandal "Sling Back" dan "Clogs" yang Empuk”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger