Header Ad Banner

ads

Minggu, 13 November 2011

Arsenal Siap Jual Chamakh dan Squillaci

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Sebastien+Squillaci+Marouane+Chamakh+Arsenal+grEnEfRXV2-l.jpg

Setelah melakukan banyak pembelian pada awal musim ini, sekarang Arsenal berencana akan menjual pemain-pemainnya yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Seperti dikutip The Daily Mail, Sabtu, 12 November 2011, salah satu pemain yang rencananya masuk dalam daftar jual Arsenal Januari tahun depan adalah Sebastien Squillaci. Meski baru diboyong pada musim lalu, Arsene Wenger kabarnya tidak segan untuk menjualnya.

Kedatangan Per Mertesacker awal musim ini membuat dirinya tergeser, apalagi pemain asal Jerman itu juga tampil baik di lini belakang The Gunners. Arsenal akan melepas Squillaci dengan harga sekitar 3 juta poundsterling atau dengan status pinjaman.
http://www.topmercato.com/medias/images2011/2011-11-12-chamakh-squillaci.jpg

 http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Samir+Nasri+Arsenal+v+Ipswich+Town+Carling+2sZo610Sojsl.jpg
Selain bek belakang asal Prancis itu, Wenger juga tidak puas dengan performa strikernya, Marouane Chamakh. Bisa dibilang Chamakh merupakan pembelian gagal Arsenal. Sepanjang musim lalu, pemain asal Maroko tersebut hanya mencetak 11 gol dari 44 penampilannya di semua ajang.

Sebelumnya, penjaga gawang Manuel Almunia juga sudah angkat kaki dari Emirates Stadium dan berada di West Ham dengan status pinjaman. Arsenal mengajukan harga sekitar 300 ribu pounds bagi penjaga gawang berusia 34 tahun itu.

Rumor yang berkembang juga mengatakan penyerang mereka asal Rusia, Andrey Arshavin, sedang dimonitor oleh Schalcke. Apalagi beberapa hari yang lalu Arshavin baru mengkritik Wenger. Terbuka kemungkinan Arshavin juga akan angkat kaki dari London Utara.




sumber :http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/11/12/brk,20111112-366217,id.html

HQ 13 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/arsenal-siap-jual-chamakh-dan-squillaci.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Arsenal Siap Jual Chamakh dan Squillaci”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger