Header Ad Banner

ads

Senin, 14 November 2011

Ford Ranger Siap 'Nenggak' Solar di RI

http://hariantopnews.com/wp-content/uploads/2011/04/2011-ford-ranger.jpg


Kehadiran pikap Ford Ranger terbaru telah didesain dengan segala kelebihannya. Mobil asal pabrikan Amerika Serikat ini pun disiapkan untuk menenggak semua tipe emisi bahan bakar diesel yang diproduksi suatu negara termasuk yang ada di Indonesia.

"Oh ya betul, jadi desain mobil ini sudah kita sesuaikan dengan jenis emisi di berbagai negara," terang Managing Director Ford Indonesia Bagus Susanto, di sela-sela test drive All New Ford Ranger di Chiang Rai, Thailand.

Pernyataan itu disampaikan Bagus saat menjawab pertanyaan apakah Ranger jenis diesel yang dihadirkan Ford cocok meneguk BBM solar di Indonesia yang kadar sulfurnya masih sangat tinggi.

"Jadi kita sudah uji coba dari level 1 sampai pada level 5," tambah Bagus.

Dalam kesempatan yang sama, Bagus mengaku cukup optimis kehadiran Ford Ranger khususnya di Indonesia cukup disegani kompetitor lainnya yang memiliki mobil jenis pikap. Dia yakin dengan ketangguhan dan segala jenis fitur modern yang dihadirkan Ford Ranger, mobil yang akan dipasarkan di Indonesia awal 2012 mendatang akan memimpin di kelasnya.


http://www.infoindonesia.co.id/wp-content/uploads/2011/05/2011-ford-ranger.jpg


"Saat ini ancaman Ford Ranger di Indonesia, kompetitor terdekat Mitsubishi.Tapi kita yakin, dengan segala kelebihannya, Ranger ini akan menjadi pemimpin," katanya mantab.

Dari tiga jenis kabin yang ditawarkan Ford Ranger yakni Double, Super dan Single, diharapkan tipe 4x4 double kabir akan mendapatkan respons paling baik. Bagus menambahkan, untuk tipe tersebut Ford menargetkan angka penjualan mencapai 30 persen. Khusus di Asia, negara gajah putih Thailand akan menjadi fokus pemasaran Ford Ranger.

"Karena kira melihat cukup banyak penduduk Thailand yang menggunakan mobil jenis pikap. Thailand pengguna mobil pikap terbesar di Asia setelah Eropa," jelasnya.

Lalu, dengan bodi yang macho dan segala kesempurnaanya itu, berapa kira-kira harga yang dibandrol Ford untuk mobil Ranger ini khususnya di Indonesia?

"Ha ha ha, kalau soal harga stay tune," elak Bagus seraya tertawa lepas.



Manajemen Ford mengenalkan Ford Ranger kepada media-media negara ASEAN di Shangri-La Hotel, Bangkok, Thailand, pada pekan lalu. Dari kiri Peter Fleet, president, Ford ASEAN; Joe Hinrichs, president, Ford Asia Pacific and Africa; Gary Boes, vehicle line director for Fords new compact truck platform; Craig Metros, chief designer for all-new Ranger.


Model beraksi dengan Ford Ranger. Ranger merupakan mobil pikap pertama yang diproduksi berdasarkan strategi One Ford, yang menyatukan keahlian teknis Ford di seluruh dunia.


All New Ranger dipamerkan di Bangkok Motor Show yang tengah berlangsung. Ranger akan dimunculkan dalam dua tipe, yaitu dalam drivetrain 4x2 dan 4x4, serta dua ketinggian berkendara di mana 4x2 Hi-Rider menggunakan kerangka yang sama dengan model 4x4.



Kepala Desain Ford Ranger Craig Metros, berbicara soal Ford Ranger yang lebih aerodinamis dan lebih






sumber :http://oto.detik.com/read/2011/11/13/081141/1766299/1207/ford-ranger-siap-nenggak-solar-di-ri?o9911011207

UNIC 14 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/ford-ranger-siap-nenggak-solar-di-ri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ford Ranger Siap 'Nenggak' Solar di RI”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger