Header Ad Banner

ads

Kamis, 23 Juni 2011

Foto HOT Cheerleader Tertua Di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Waktu aku pertama kali mendengar ada cheerleader yang berusia 78 tahun di Jepang yang memakai wig perak metalik dan pom-pom berwarna emas saat dia melompat dan menari dalam kostum mengkilat merahnya, itu langsung membuat aku penasaran ingin melihat kayak gimana sih orangnya.

Segar, berenergi, dan penuh dengan suka cita. Kita tahu bahwa orang-orang Jepang hidup lebih lama dari rata-rata orang Asia. Menurut data terbaru dari organisasi kesehatan dunia WHO, harapan hidup seorang wanita Jepang tetap di peringkat nomor satu (mencapai usia 86 tahun), tapi aku belum pernah mendengar ada cheerleader yang berusia diatas 30, 40, atau bahkan 50 tahun.

Takino memulai kelompok pemandu sorak-nya "Japan Pom Pom" tepat 15 tahun yang lalu dan sekarang usia rata-rata anggotanya adalah 66. Yang tertua adalah Takino sendiri yang saat ini berusia 78 tahun.

Mereka semua tampak seperti para warga senior Jepang pada umumnya, sampai mereka berubah dengan mengenakan pakaian yang mencolok dan menari seiring dengan musik beat berdenyut, melompat dan menendang-nendang kaki mereka.

Takino mengatakan bahwa ketika ia pertama kali menjadi pemandu sorak, keluarganya membenci dirinya yang mengenakan kostum ketat dengan rok mini karena mereka semua malu.

"Siapa yang peduli?" Jawabnya. "Aku hanya pakai yang aku suka."
Source



Admin 23 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/foto-hot-cheerleader-tertua-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Foto HOT Cheerleader Tertua Di Dunia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger