Header Ad Banner

ads

Rabu, 22 Juni 2011

Foto Pameran Mumi Terbesar di Dunia

Dalam pameran ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi dunia luar biasa para mumi.
Pameran terbesar mumi dan artefak di dunia di gelar di The Franklin Institute pada tanggal 18 Juni 2011. Koleksi-koleksi mumi yang dipamerkan ini sangat menarik.

Mumi yang diberi judul 'Duduk Dalam Keabadian' ditampilkan dalam pameran 'Mummies of the World' di Franklin Institute, Philadelphia, Amerika Serikat.

Koleksi mumi dan artefak kuno yang dipamerkan merupakan peninggalan-peninggalan penting dari beberapa beradaban dunia masa lampau. Mereka berasal dari Asia, Oseania, Amerika Selatan, Eropa, serta Mesir kuno, yang pernah ada sekitar 6.500 tahun yang lalu. Mumi dan artefak itu ditempatkan secara layak dan terhormat dalam pameran ini.

Spanduk iklan pameran 'Mummies of the World' terpasang di pintu masuk Franklin Institute, Philadelphia, Amerika Serikat.

Dalam pameran ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi dunia mumi yang luar biasa. Dengan perpaduan antara ilmu pengetahuan modern, pertunjukan dengan multimedia yang interaktif, pameran ini akan menunjukkankepada para pengunjung bagaimana studi ilmiah tentang mumi.

Mumi dari Mesir ditampilkan dalam pameran 'Mummies of the World' di Franklin Institute, Philadelphia, Amerika Serikat.

Pameran ini memberikan jendela ke dalam kehidupan orang-orang kuno dari berbagai wilayah di dunia dan menawarkan wawasan ke dalam budaya masa lalu dan peradaban yang belum pernah dilihat.

Mumi Michael Orlovits yang meninggal pada 1806 beserta keluarganya ditampilkan dalam pameran 'Mummies of the World' di Franklin Institute, Philadelphia.

Mumi seekor monyet dari Argentina ditampilkan dalam pameran 'Mummies of the World' di Franklin Institute, Philadelphia, Amerika Serikat.


sumber

Green 22 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/foto-pameran-mumi-terbesar-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Foto Pameran Mumi Terbesar di Dunia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger