Header Ad Banner

ads

Kamis, 23 Juni 2011

wow, Ada Buaya Orange!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Florida memang terkenal dengan kebun jeruk, namun buaya warna oranye bukanlah pemandangan biasa. Hewan ini sering berjemur di dermaga Nevada.

Keberadaan hewan itu disadari seorang nenek yang tinggal di Srrento Woods, Venice, Florida, Amerika Serikat, bernama Sylvia Methen. Ia mengaku tidak sengaja bertemu hewan berwarna aneh tersebut.

"Saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dan melihat hewan itu. Saya awalnya tidak percaya. Tapi ini memang seekor buaya berwarna oranye," kata Methen. Perempuan ini bukanlah satu-satunya saksi mata.

"Hewan itu tampak sedang berjemur matahari di dermaga seolah hanya peduli dengan dirinya sendiri," kata Phillip Crosby.

Selanjutnya, Methen menghubungi seorang ahli biologi untuk meminta penjelasan warna yang menakjubkan tersebut.

"Temuannya adalah mungkin buaya itu albino. Ini adalah albino dengan kelebihan warna sehingga tidak sepenuhnya albino," kata Methen.

Crosby juga menambahkan bahwa ia melihat buaya itu seperti jeruk yang sedang berjalan. Tapi, ia tidak percaya buaya itu albino. Ia menilai hewan itu terkena air karat sehingga berwarna aneh.
Sumber

Admin 23 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/wow-ada-buaya-orange.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “wow, Ada Buaya Orange!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger