Header Ad Banner

ads

Sabtu, 25 Juni 2011

Video Gorilla yang Bisa Breakdance

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seekor gorila jantan di Calgary Zoo, Kanada, berhasil memukau banyak orang. Gorila ini bisa menari breakdance dan menjadikan hal itu sebagai aksi favoritnya. Seperti apa?
Zola (8) secara ritmis menghentak-hentakkan kakinya dan melakukan gerakan tari, termasuk breakdance. Pejabat kebun binatang mengatakan seperti ditulis Calgary Herald, video itu langsung diunggah ke Facebook dan YouTube.



Video yang diiringi musik elektronik itu telah disaksikan
1,092,313 orang dan sebanyak 2370 orang menyukai video ini. Seperti terlihat, gorila jantan ini terus menggerak-gerakkan kaki dan mulutnya.


Pihak kebun binatang mengaku tak melatih gorila ini untuk bisa menari. Zola sudah berada di Alberta selama dua tahun. Awalnya, dia merupakan penghuni di Bronx Zoo di New York. Seperti diketahui, gorila ini merupakan binatang yang masuk daftar spesies terancam.



sumber


Green 25 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/video-gorilla-yang-bisa-breakdance.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Video Gorilla yang Bisa Breakdance”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger