Header Ad Banner

ads

Sabtu, 25 Juni 2011

WALIKOTA BOGOR NIKAHI GADIS 19 TAHUN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 Diani Budiarto Walikota Bogor (Foto:Ist)
Diani Budiarto Walikota Bogor
Kabar seputar pernikahan Wali Kota Bogor Diani Budiarto dengan Siti Indriyani (19), yang resepsinya digelar di salah satu rumah mewah di Cluster Panorama, perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kamis (23/6/2011) pagi, akhirnya dibenarkan Wali Kota Bogor melalui Kepala Bagian Humas Pemkot Bogor Asep Firdaus.

Dalam keterangan pers yang dilaksanakan di sebuah rumah makan di Jalan Salak, Kota Bogor, Jumat (24/6/2011) siang, Asep Firdaus menjelaskan bahwa berita pernikahan Wali Kota Diani untuk keempat kalinya itu adalah benar. "Wali Kota telah menikah lagi, itu memang benar dan beliau telah sah menikah," ujar Asep kepada wartawan.
Asep mengatakan, Wali Kota Bogor telah sah menikah, baik secara agama maupun negara. Namun, Asep keberatan dengan sebutan anak baru gede (ABG) terhadap istri Wali Kota tersebut. Menurut Asep, istri yang baru dinikahi Diani tidaklah berusia 18 tahun, tetapi sudah menginjak 19 tahun.
"Jadi tidak benar kalau dikatakan ABG. Badannya juga sangat layak jika disejajarkan dengan badan Wali Kota yang memang besar," katanya.
Menurut dia, masalah pernikahan adalah urusan pribadi seseorang. Keputusan yang diambil Wali Kota, kata Asep, sudah dipikirkan dengan matang. Pernikahan itu sah dan patut diberi apresiasi. Pasalnya, kata Asep, daripada berbuat zina lebih baik dilakukan secara sah, baik agama maupun negara.
"Saya berpendapat bahwa seseorang seperti Diani Budiarto berani terbuka untuk menikah lagi daripada melakukan hal-hal yang negatif. Ini patut dihargai. Lain dari itu, Diani sudah tidak lagi terikat PP Nomor 10 Tahun 1983 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil. Pasalnya, Diani telah pensiun menjadi pegawai negeri sipil sejak empat bulan lalu, walaupun masa jabatannya sebagai wali kota baru akan berakhir pada 2014," kata Asep.
Saat ditanya apa yang melatarbelakangi pernikahan tersebut, Asep tidak memberikan jawaban pasti. Saat ditanya apakah Diani menikah untuk menolong gadis tersebut, Asep juga enggan menjelaskan. "Pokoknya beliau menikah secara sah," katanya.
Sejak Kamis (23/6/2011), tersiar kabar Wali Kota Diani Budiarto kembali menikah. Wanita yang dinikahi orang nomor satu di Kota Bogor itu adalah Siti Indriyani (19), warga Jakarta Selatan. Informasi yang dihimpun menyebutkan, resepsi pernikahan Diani dengan Siti digelar di perumahan mewah Bogor Nirwana Residence, amis pagi sekitar pukul 09.00 WIB.
Proses pernikahan tersebut dilakukan sangat tertutup. Bahkan wartawan dilarang mendekati pintu gerbang Cluster Panorama di perumahan tersebut oleh sejumlah sekuriti berpakaian safari dan beberapa orang yang memakai batik.
Menurut pantauan wartawan di lokasi tersebut, dari jarak sekitar 100 meter dari jalan utama, tampak tenda yang dipasang di depan salah satu rumah mewah di Cluster Panorama tersebut. Hilir-mudik mobil mewah yang masuk ke lokasi Cluster Panorama menjadi pemandangan tersendiri, termasuk dua bus pariwisata Big Bird yang dipenuhi penumpang berpakaian batik yang keluar dari lokasi tersebut. Wartawan juga sempat mendapati mobil Honda CRV hitam nopol F 1678 BE, yang selama ini digunakan Wali Kota, masuk ke lokasi perumahan mewah itu.
Selain itu, demi kerahasiaan pernikahan orang nomor satu di Kota Bogor ini, semua tamu undangan khusus diwajibkan mengenakan batik. 
kompas.com

Admin 25 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/walikota-bogor-nikahi-gadis-19-tahun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “WALIKOTA BOGOR NIKAHI GADIS 19 TAHUN”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger