Header Ad Banner

ads

Kamis, 23 Juni 2011

INILAH CARA MENGETEST INDRA KEENAM MANUSIA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan ingin bisa membaca pikiran orang atau mempunyai indra ke 6 yang membuat agan bisa mengeahui apa yang akan terjadi ?
Menurut Lynn Robinson dalam buku Compass of the Soul,kita bisa menggunakan kekuatan intuitif kita untk memperkaya hubungan,membuat keputusan-keputusan sulit,dan mebuat situasi menjadi lebih baik.Ikuti Beberapa tes psikolog berikut untuk menajamkan intuisi agan.......

Pertama
Saya bisa merasakan atau mengetahui seseorang saat berbohong:
a) Hampir selalu.Tak banyak yang bisa membohongi saya
b) Saya biasanya bisa menangkap isyarat-isyrat halus dan ketidakkonsekuenan
c) Jarang,kecuali jika bohongnya keterlaluan

Kedua
Dalam hal yang berhubungan dengan kebetulan,saya percaya:
a) Tak ada yang namanya kebetulan.segala sesuatu terjadi karena ada sebabnya
b) Kadang,hal ini bisa menjadi sumber pencerahan yang besar.
c) Kadang hal ini terjadi,tapi tidak berarti apa-apa

Ketiga
Saya memikirkan sesorang sesaat sebelum dia menghubungi saya:
a) Sering.rasanya aneh
b) Kadang,tapi biasanya karena kami memang ingin bertemu
c) Hampir tak pernah

keempat
Saya sering merasa deja vu:
a) Kadang kadang
b) Mungkin 1 atau 2 kali setahun
c) Mungkin sering dalam hidup saya

kelima
Apakah anda akan meminta saran paranormal?
a) Sudah pasti.sebelum sebelumnya,mereka sudah membantu saya.
b) Mungkin tapi tidak menerima sepenuhnya apa yang mereka katakan
c) Saya meragukannya,saya tidak percaya dengan hal itu

keenam

Jika horoskop anda menyuruh anda pasang lotere karena itu adalah hari keberuntungan anda,apakah akan anda lakukan?
a) Dengan sepenuh hati
b) Mungkin.toh tidak membahayakan
c) Saya tidak membaca horoskop saya

ketujuh

Saya memcoba mengingat dan menganalisa mimpi-mimpi saya:
a) Sering dan kadang heran sendiri tentang apa yang diungkapkannya
b) Kadang,terutama jika jelas atau tampak penting
c) Saya jarang ingat mimpi saya

kedelapan
Ketika pertama kali bertemu seseorang,saya mendapatkan kesan tentang mereka sebagian besar berdasarkan:
a) Getaran yang saya rasakan
b) Penampilan mereka
c) Apa yang mereka katakan







Beri nilai 7 setiap jawaban A,beri 5 untuk setiap jawaban B,dan 1 untuk C

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika skor anda antara 42 sampain 56 agan di anugrahi indra ke 6

Sejak kecil agan sudah percaya dengan instink agan dan menjadi makin kuat dan lebih tepat.Anda memperhatikan segala sesuatu yang ada disekitar anda dan sebagai hasilnya,hidup anda menjadi kaya.Studi membuktikan,orang-orang yang merespon hidup secara intuitih lebih fleksibel,lebh optimistik dan lebih baik dalam mengambil keputusan.Anda kadang juga mempunyai kemampuan yang ajaib dalam merasakan sesuatu yang akan terjadi.Ingin meningkatkkan kekuatan intuitif anda?Para ahli menyarankan meditasi,membuat jurnal mipi atau mengikuti lokakarya metafisika

Jika skor anda 25-41:anda mengambil pendekatan seimbang

Anda mempunyai sejumlah intuisi yang sehat dan menggunakannya untuk memilih fakta saat membuat keputusan,membentuk opini,atau menaksir situasi.Untuk menguji apakah impuls anda tepat,kali berikut jika anda harus membuat keputusan,tuliskan pemikiran intuitif anda di dalam jurnal,apa pun akhirnya yang anda lakukan.Lalu baca kembali jurnal tersebut dari waktu ke waktu untuk melihat seberapa bergunanya panduan batin anda.Dengan latihan,anda akan menjadi lebih baik

Jika skor anda kurang dari 24:Anda berpegang sepenuhnya pada logika

Anda praktis dan logis,dan lebih pemikir ketimbang perasa.Kendati pun anda senang dengan keadaan ini,kadang anda merasa berada dalam situasi di mana sedikit intuisis dapat membantu.Robinson menyarankan untuk percaya pada instink dalam pembuatan keputusan resiko rendah tertentu.Atau yang hampir tak ada konsekuensinya.Misalnya,apakah harus mengambil jalur kiri atau ke kanan dalam rute baru menuju ke mall.Sesudah itu,buat satatan mental tentang seberapa sering suara dalam batin anda benar.Anda akan kaget sendiri,ternyata suara itu dapat di andalkan
source



Admin 23 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/inilah-cara-mengetest-indra-keenam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “INILAH CARA MENGETEST INDRA KEENAM MANUSIA”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger