Header Ad Banner

ads

Senin, 13 Juni 2011

GERAKAN TARI Seksi dancer Ngetop di China

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Menari pada tiang (pole dancing) jadi tren baru. Foto: asiaone
Menari pada tiang (pole dancing) jadi tren baru. Foto: asiaone
China dan tarian dengan alat bantu tiang seperti yang diperagakan seksi dancer mungkin tidak tampak seperti ada kecocokan, tapi  sebenarnya ini adalah gerakan tarian seksi yang merupakan ekspresi emosional di sana.
Kenyataaanya, para lelaki juga ikut menari ini, dalihnya gerakan semacam itu dapat memamerkan kejantanan lelaki, seperti dilansir China daily . Selain itu  ada satu alasan yang masuk akal lantaran ada perbedaan konotasi pada tarian ini antara di China dibandingkan di Barat.
"Kebanyakan orang sini bahkan belum pernah mendengar tentang menari di tiang," kata Cicilia, pemilik studio Tari Pussycat. "Bagi mereka, itu hanya gaya baru suatu seni tari."
Pada kontes menari di tiang di China, para peserta melakukan gerakan tari diiringi dengan nada lagu pop dan ada yang menggenakan pakaian tradisional.  "Ini  lebih tepat suatu pertunjukan budaya," komentar William Glaser, warga  Amerika Serikat
Sementara itu, di Pussycat Studio Dance khusus wanita, para siswanya bekerja keras menari dengan tiang, justru termotivasi oleh sifat erotis tarian. "Para wanita datang kesini bertujuan agar merasa lebih seksi," tambah Yan.
surya.co.id

Admin 13 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/gerakan-tari-seksi-dancer-ngetop-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “GERAKAN TARI Seksi dancer Ngetop di China”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger