Header Ad Banner

ads

Senin, 13 Juni 2011

Nunun Jadi Buronan 188 Negara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jendral Pol Timur Pradopo
Jendral Pol Timur Pradopo

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) secara resmi sudah menindaklanjuti permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menerbitkan red notice kepada tersangka kasus dugaan suap terkait pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Nunun Nurbaeti.
"Saya kira sudah ada permohonan KPK ke Polri, kita tinggal menindaklanjuti untuk kita sampaikan ke interpol yang ada di Paris. Kita tunggu perkembangannya," kata Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (13/6/2011).
Pernyataan Kapolri itu diperkuat oleh Sekretaris National Central Bureau (NCB) Kombes Polisi Hasan Malik yang menyatakan bahwa red notice itu sudah dikirimkan pada tanggal 9 Juni 2011 ke 188 negara. "Mengenai permintaan red notice dari KPK kami sudah kirim ke Lyon, Perancis pada tanggal 9 Juni, aplikasinya sudah kita kirim dan itu sudah menyebar ke 188 negara anggota," ujarnya.
Dengan penerbitan itu, dia menyatakan bahwa Nunun yang juga istri anggota Komisi III DPR dari F-PKS Adang Daradjatun itu secara resmi menjadi buronan di 188 negara.
/www.surya.co.id

Admin 13 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/nunun-jadi-buronan-188-negara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Nunun Jadi Buronan 188 Negara”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger