Header Ad Banner

ads

Minggu, 31 Juli 2011

5 Tato Terpopuler di Tubuh Perempuan  

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TEMPO Interaktif, Megan Fox dan Angelina Jolie adalah dua bintang Hollywood yang punya banyak tato di tubuh. Bagi mereka masing-masing tato itu memiliki makna.

Jolie misalnya, dia membuat tato koordinat tempat lahir keenam anaknya di lengannya. Sedangkan Fox, membuat tato dengan gambar idolanya: Marilyn Monroe. Tato wajah Monroe itu dia buat di tangan kanannya.  

Tapi bagi sebagian besar perempuan ada beberapa gambar tato yang populer. Situs Times of India, Minggu 31 Juli 2011, merilis lima tato terpopuler dan maknanya.

Peri atau Malaikat (angel)
Tato bergambar peri dan malaikat adalah tato favorit perempuan muda Indian. Tato bergambar malaikat memiliki makna spritual, seperti kita tahu malaikat merupakan kurir Tuhan, dengan ada tato malaikat seseorang merasa lebih aman dan terlindungi.  

Huruf dan Angka
Bila tidak suka dengan gambar, beberapa orang memilih angka atau huruf sebagai tato. Huruf ini lalu dirangkai menjadi kata-kata, biasanya yang dipakai huruf Cina atau bahasan Yunani juga Prancis.  Para perempuan saat ini juga suka membuat tato lirik lagu, nama atau tanggal bersejarah di tubuh mereka.

Kupu-kupu
Tato kupu-kupu di tubuh perempuan memiliki makna yang dalam. Biasanya, perempuan yang membuat tato kupu-kupu memiliki jiwa yang bebas. Perempuan dengan tato kupu-kupu juga biasanya kreatif, sabar, cerdas, suka alam dan sangat bersahabat.

Bunga
Banyak perempuan yang membuat tato bunga di tubuhnya. Kebanyakan tato ini dibuat di pergelangan tangan atau di kaki. Perempuan bertato bunga umumnya percaya diri, feminin, menarik, dan romantis.

Simbol unik  
Bagi perempuan yang punya kepribadian unik, mereka biasanya memilih tato yang tak biasa. Misalnya, simbol Swastika, Viking atau huruf hieroglyph dari Mesir. Nah, perempuan yang bekerja di bidang kreatif seperti penulis dan fotografer, mereka biasanya suka tato seperti ini.

TIMES OF INDIA | PGR

 

31 Jul, 2011


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/kecantikan/2011/07/31/brk,20110731-349282,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 31 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/5-tato-terpopuler-di-tubuh-perempuan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “5 Tato Terpopuler di Tubuh Perempuan  ”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger