Header Ad Banner

ads

Minggu, 31 Juli 2011

Ciri Pria yang Membuat Wanita 'IlFeel'  

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TEMPO Interaktif, Banyak pria yang mengeluh sulit mendapat pasangan. Padahal, bisa jadi bukan berarti si pria tak menarik. Melainkan ada beberapa hal yang membuat seorang perempuan mendadak menarik diri atau merasa 'ilfeel' atau hilang feeling --tak tertarik lagi-- kepada si pria.

Yahoo Shine membuat survei di akun Facebook mereka kepada para perempuan. Apa sih yang membuat mereka tiba hilang 'selera' terhadap seorang pria. Inilah jawabannya.

1. Kuku kaki panjang
Para perempuan tak suka atau merasa jijik bila melihat kuku kaki seorang pria panjang-panjang. Para perempuan menyebutnya kaki Hobbit. Pesannya, para pria tak perlu pedicure di salon, mereka hanya perlu rajin potong kuku.

2. Rambut di hidung
Rambut di hidung atau di kuping juga bisa membuat wanita mendadak tak bergairah. "Apa susahnya sih membeli gunting dan kaca," tulis salah seorang responden.

3. Bau mulut
Ini masalah yang sangat dasar. Sebaiknya mulai sekarang para pria rajin-rajinlah menggosok gigi, flossing dan berkumur.

4. Bau badan
Nah ini masalah mendasar kedua. Pria dengan bau badan tak sedap bukan berarti jarang manding. Mungkin bagi pria yang punya masalah ini perlu memakai deodorant yang cocok dengan tubuhnya.

5. Terlalu wangi
Perempuan tak suka pria bau tak sedap, tapi mereka juga tak menyukai pria yang terlalu wangi apalagi sampai seperti toko parfum berjalan.

6. Suka 'waxing'
Pria yang punya rambut di tempat yang tak seharusnya memang tak disukai. Begitu juga bila ada rambut yang dihilangkan di tempat yang seharusnya, seperti di kaki. Mereka ingin berhubungan dengan pria bukan bayi yang baru lahir.

7. Tumit pecah-pecah
Sebagian perempuan tak suka melihat tumit pria yang pecah-pecah. Mereka menyarankan para pria yang memiliki tumit pecah-pecah segera memberi krim atau salep untuk menghaluskannya. 

8. Rambut kaku
Bila rambut Anda kaku seperti pintu mobil, coba ganti gel atau wax rambut yang Anda pakai. Perempuan tak suka rambut yang terlalu kaku.

PGR
 

 
 

31 Jul, 2011


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/kecantikan/2011/07/31/brk,20110731-349289,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 31 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/ciri-pria-yang-membuat-wanita-ilfeel.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ciri Pria yang Membuat Wanita 'IlFeel'  ”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger