Header Ad Banner

ads

Minggu, 31 Juli 2011

Rahasia Rambut Sehalus Sutera

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ingin punya rambut sehalus sutera? Semua wanita bisa mendapatkannya lho... Ayo bongkar rahasianya!

KapanLagi.com - Siapa yang tak ingin memiliki rambut lembut dan halus bagaikan sutra. Rambut yang melambai lembut saat tertiup angin dan halus saat dibelai... semua wanita pasti ingin memiliki mahkota indah tersebut. Sekalipun rambut asli Anda sering mencuat dan kasar, Anda bisa merawatnya agar rambut sehalus sutera tidak sekedar impian belaka.

Singkirkan Catok & Alat Pengeriting

Jika Anda memiliki rambut lurus, singkirkan alat pemanas untuk mengeriting rambut, begitu juga bagi pemilik rambut keriting, jauhkan catok rambut. Panas yang dihasilkan oleh kedua benda tersebut bisa memang bisa membuat rambut tampak menawan dalam waktu yang singkat. Tetapi efek pemakaian berulang-ulang akan membuat rambut menjadi kasar, mencuat ke mana-mana dan mudah patah. Biarkan rambut Anda tertata dalam bentuk alaminya.

Gunakan Shampo dengan Formula Lembut

Banyak shampo yang berbahan 'keras' dan dapat membuat rambut Anda kehilangan banyak kelembaban alami. Shampo tersebut membuat rambut Anda kering dan kaku. Agar rambut Anda selalu lembut, pilih shampo dengan formula ringan, terlebih lagi jika Anda mencuci rambut setiap hari. Jika Anda sulit mendapatkan shampo formula lembut, Anda bisa memakai shampo bayi.

Selalu Memakai Kondisioner

Shampo mengandung bahan bersifat basa yang dapat membuat rambut tidak bercahaya dan kasar. Jika rambut Anda cenderung kering dan kasar, penggunaan kondisioner sangat diperlukan. Kondisioner akan mengembalikan rambut pada kondisi normal dan lebih lembut setelah pemakaian shampo yang bersifat basa. Waktu terbaik untuk mengaplikasikan kondisioner pada rambut setelah pemakaian shampo adalah 2 menit.

Keringkan Rambut Secara Alami

Rambut setelah keramas bisa dikeringkan dengan cara alami sekalipun membutuhkan waktu yang sangat lama. Untuk mempercepat pengeringan rambut, sangat disarankan apabila Anda menggunakan bantuan kipas angin atau hair dryer dengan suhu dingin. Pemakaian hair dryer dengan suhu panas akan membuat rambut Anda kering, kusut, dan rapuh. Selain menghemat energi, Anda juga bisa mengurangi risiko tangan kering saat terkena udara panas hair dryer.

Hindari Terpaan Bahan Kimia Keras

Bleaching, coloring, smoothing dan segala jenis perubahan gaya/warna rambut dengan bahan kimia keras dapat merusak kelembutan rambut Anda. Jika Anda ingin melakukan berbagai perubahan pada rambut yang menggunakan bahan kimia, pastikan rambut Anda kuat dan jangan lupa untuk memastikan Anda sanggup melakukan berbagai perawatan setelah rambut Anda dipermak. Jika Anda tidak yakin bisa merawat rambut setelah dipermak, sebaiknya tunda keinginan Anda.

Lakukan Perawatan Masker Rambut Setiap Bulan

Selain perawatan setiap hari, Anda bisa memberi nutrisi tambahan pada rambut Anda menggunakan masker sebanyak 1 - 2 kali sebulan. Perawatan ini bisa Anda lakukan di salon atau melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Untuk mendapatkan rambut halus, Anda bisa memakai masker alpukat. Agar rambut selalu segar dan lembut, pakai masker strawberry dan yogurt. (wo/wsw)

Amankah Hair Extension Untuk Rambut?
5 Tips Rambut Panjang Indah Terawat
Pijatan Ringan Untuk Mendapatkan Rambut Berkilau

31 Jul, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/body-and-mind/cantik/9076-rahasia-rambut-sehalus-sutera.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 31 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/rahasia-rambut-sehalus-sutera.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Rahasia Rambut Sehalus Sutera”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger