Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Abang Bambang dan None Nila, Siap Jadi Duta Jakarta 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Malam yang panjang bagi para Nominator Abang None 2011 ini, berakhir menggembirakan untuk Bambang Aditya W, Finalis ABNON Jakarta Selatan no. 27 dan Nila Veronica finalis ABNON wakil dari Jakarta Pusat dengan no. 22. Keduanya secara resmi dinobatkan sebagai pasangan Abang dan None Jakarta 2011.

KapanLagi.com - Setelah sukses mengalahkan 16 Pasang Abang None dari berbagai 6 wilayah DKI Jakarta (Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakbar, Jakut dan Kepulauan Seribu), pasangan ini berhak dinobatkan sebagai Duta Jakarta dan siap mengemban tugas sebagai Duta Wisata & Budaya provinsi DKI Jakarta. Dengan proses panjang penggodokan para finalist ABNON, menjalani masa karantina selama 12 hari, serta pelatihan, workshop dan pendalaman budaya Jakarta, keduanya merupakan pasangan pasangan terbaik di antara yang baik dari finalist Abnon 2011, setidaknya begitu jelas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo seusai acara tersebut di JHCC, Jumat (29/7/2011). Pria kelahiran 24 Mei 1991 dan wanita kelahiran 29 September 1989 ini dianggap memiliki wawasan yang luas, terutama untuk "general knowledge" dan "understanding culture" Betawi.

Acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV Jakarta ini dimeriahkan oleh para pemain Lenong senior, seperti Omas, Mpok Nori, Bang Bolot, juga Arumi Bachsin dan Ajul Jiul. Acara juga dimeriahkan oleh live performance dari Bagindas, Wali, Intan RG, Andien, Elfa's Big Band.

Berikut adalah pemenang wakil 1 dan 2 hingga pemenang Harapan 1 – 3 juga favorit, yang dimenangkan oleh Wakil 1 Abang, dengan nomor urut 1 Andi M. Ichsan (wakil Jakarta Timur) dan Wakil 1 None dengan nomor urut 26, Riana Linda (Wakil Jakarta Selatan). Wakil 2 Abang dengan nomor urut 25, Christoper Marcelino S (wakil Jakarta Utara) dan Wakil 2 None dengan nomor urut 20, Ambar Ditya H (Wakil Jakarta Utara).

Untuk pemenang Abang None 2011 Harapan 1, dua wakil dari Jakara Pusat berhasil menang, dengan pada nomor urut 19, Erwin Ardian dan nomor urut 16 Avisatya. Untuk harapan 2, wakil Jakarta Pusat kembali meraih kemenangan dengan nomor urut 5, Haries Argareza dan harapan 2 None, jatuh pada nomor urut 28, Sheyka Drajat P M (JakBar). Sementara Harapan 3 jatuh pada nomor urut 23, Rionaldo Putra (Jakpus) dan nomor urut 24 sebagai Harapan 3 None, Hentya Rizky Hania dari Kep. Seribu. Untuk pemenang Favorit yang dimenangkan dengan poling SMS terbanyak, jatuh pada Abang Romi Dwi Prahasto, wakil dari Jakarta Selatan dengan nomor urut 15 juga None nomor urut 4, Runny Rudiyanti, wakil dari Jakarta Selatan.

Sebagai sebuah ajang kompetisi yang mengemban misi penting pelestarian khazanah kebudayaan Betawi, Pemilihan Abnon Jakarta 2011 diharapkan dapat mencetak Duta Wisata & Budaya yang lebih handal dari tahun-tahun sebelumnya. Pentingnya penekanan pada kualitas Abnon Jakarta terpilih sejalan dengan kian pentingnya peranan yang diharapkan dari mereka dalam mengemban tugas sebagai Duta Wisata & Budaya provinsi DKI Jakarta. (wo/ana/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/fashion/berita/9623-abang-bambang-dan-none-nila-siap-jadi-duta-jakarta-2011.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/abang-bambang-dan-none-nila-siap-jadi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Abang Bambang dan None Nila, Siap Jadi Duta Jakarta 2011”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger