Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Barli Asmara Dalam Permainan Dua Line

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

"The Power of Imagination is Now in Your Hand" sesuai semboyan Dunhill Switch yang mendobrak kejenuhan membeli pilihan hidup kembali berwarna. Inspirasi itu membuat Dunhill menyelenggarakan SWITCH ON IMAGINATION pada tanggal 28 Juli 2011 bertempat di Bistro Boulevard, Jl. Teuku Umur 1 Jakarta.

KapanLagi.com - Menghadirkan acara yang berbeda dan tidak konvensional dengan mengusung filosofi Dunhill yaitu inovasi, perkembangan, dan teknologi. Sesuai dengan esensi dari produk Dunhill Switch yang memberikan pilihan untuk menikmati rasa full flavor, menthol, atau bahkan keduanya.

Serangkaian acara menjadi bagian dari SWITCH ON IMAGINATION, menampilkan Switch Face Off yang menghadirkan Living Art Performance dengan menggabungkan produksi video berteknologi tinggi, Dunhill menantang tren baru pertunjukan teater dengan 5 showcase luar biasa dalam balutan kostum spektakuler oleh lima pengusaha kreatif fashion terkemuka di Indonesia untuk menafsirkan arti dari "Switch On Imagination" dalam karya mereka. Menghadirkan Barli Asmara, masih dalam permainan dua line warna, hijau dan hitam, atasan yang dibuat dengan style origami, layaknya tumpukan kertas lipat yang dibuat selaras menjadi aksen menarik.

Bawahan ala ballerina dengan teknik lipat dan dilengkapi dalaman tule yang dibuat menyembul pada bagian bawah. Michelle Worth, masih bermain dalam material neon, penggunaan bahan neon dalam shawl shocking green color, sangat pas dengan tema pesta kali, Shawl juga bisa diubah menjadi rok yang menjadi aksen pelapis yang chic. Priyo Oktaviano menggubah koleksinya dalam gaya seksi yang kuat, Nina Nikicio juga masih menggunakan bahan neon yang diwujudkan dalam rajutan menyambung layaknya rantai yang menjuntai, sangat apik menjadi jubah ataupun pelapis rok sementara Soetjipto Hoeijaja memadu hitam dengan balero berwarna hijau dengan hiasan mute kilau perak.

Dalam kreasi mereka, ke 5 designer muda ini mengubah imajinasi mereka menjadi kreasi yang indah yang membalut tubuh model yang tampil dalam gaya teatrikal yang spektakuler.

Pada acara ini para food lovers juga dimanjakan dalam Green and Black Cuisines, para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner yang menyegarkan dengan variasi menu makanan dan minuman yang diracik menjadi 2 tema warna, hitam dan hijau. Sajian mie hitam atau nasi hijau seafood, bagi pecinta menu sushi, Anda bisa menikmati sushi dalam topping alpukat isi tuna, ataupun tuna yang digoreng garing dengan baluran wijen hitam dan topping suiran acar timun dalam warna hijau yang segar, tema hitam dan hijau ini memang disesuaikan dengan ikonik color dari Dunhill Switch On.

Diiringi alunan musik lounge bersama Switch Symphony: The Sound of Imagination, Switch Symphony menggabungkan tema klasik dengan sentuhan modernitas, menyajikan pertunjukan teater premium untuk mengantarkan para penonton kepada kesempurnaan baru secara visual dan akustik. (wo/ana/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/fashion/berita/9622-barli-asmara-dalam-permainan-dua-line.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/barli-asmara-dalam-permainan-dua-line.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Barli Asmara Dalam Permainan Dua Line”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger