Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Menu Kurma dan Rendang di de' Excelso

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KOMPAS.com - Kurma menjadi salah satu sajian yang identik untuk berbuka puasa. Selain kaya akan kandungan mineral seperti selenium, kalium, kalsium, magnesium, mangan, dan besi, kandungan fruktosa dan glukosa dalam kurma bisa menjadi sumber energi yang baru.

Selain menjadi salah satu menu berbuka puasa, kurma juga bisa dijadikan cemilan sore hari. Untuk itulah, de' Excelso menghadirkan empat  menu baru yang bertemakan kurma, yaitu Dates Frappio, Chilled Dates Jelly Drink, Hot Dates Latte, dan Dates Rolls. Pada menu-menu ini, buah kurma yang aslinya dari Timur Tengah diolah dengan cita rasa western.

Dates Frappia adalah ice blended dari perpaduan buah kurma Tunisia, madu, dan teh beraroma bergamot. Sedangkan Chilled Dates Jelly Drink merupakan campuran es teh dengan sari buah kurma dan jeli kurma. Jeli kurma  ini menyatu dengan sari buahnya yang kental di bawah campuran teh yang segar.

Untuk yang tidak suka minuman dingin saat berbuka puasa, silakan menikmati Hot Dates Latte.  Minuman ini merupakan perpaduan dari teh, susu panas, sari buah kurma, dan jeli kurma. 

Sajian kurma juga muncul dalam olahan hidangan penutup. Dates Roll adalah lumpia yang berisi potongan buah kurma, kacang mete dan kayu manis, keju mozzarella yang digoreng kering dan disajikan dengan taburan keju. Dates Roll ini paling enak dimakan saat masih hangat agar garingnya lebih terasa.

"Sebenarnya ini bukan menu baru di Excelso. Tahun lalu menu ini sudah dihadirkan di Excelso, dan menjadi favorit saat itu. Karena banyak yang memintanya untuk menjadi menu tetap, akhirnya kami memutuskan untuk menghadirkannya lagi bulan Ramadhan ini," jelas Puji Sulistyowati, Public and Media Relations de' Excelso, saat peluncuran menu Ramadhan di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (28/7/2011) lalu.

Keempat menu Ramadhan ini akan hadir di de' Excelso mulai 1 Agustus hingga September 2011.

Selain menu khusus Ramadhan, Excelso juga menghadirkan inovasi baru yang mempertemukan cita rasa khas Indonesia dan Western selama bulan Juli dan Agustus 2011. Menu tersebut adalah Pasta Rendang, dengan pilihan spaghetti atau fettuccini, yang diolah dan dimasak dengan bumbu rendang dan campuran daging cincang. Selain itu juga Potato Chip Rendang, yaitu irisan kentang yang digoreng kering dan disajikan dengan daging cincang bumbu rendang. Khusus menu Potato Chips Rendang ini hanya dapat dijumpai di de' Excelso Jakarta dan Surabaya.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

01 Aug, 2011


--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/08/01/10460428/Menu.Kurma.dan.Rendang.di.de.Excelso
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/menu-kurma-dan-rendang-di-de-excelso.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Menu Kurma dan Rendang di de' Excelso”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger