Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Nonton Berita Malam Mengganggu Perkawinan?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KOMPAS.com - Inilah mengapa komputer atau televisi tak disarankan ada di kamar tidur pasangan. Nonton televisi atau menggunakan laptop hingga larut malam bukan saja merampok jam tidur Anda, tetapi juga mengacaukan hubungan Anda dan pasangan, demikian menurut The Middle Class Handbook.

Online guide untuk perubahan kebiasaan kalangan kelas menengah ini berpendapat, bila Anda lebih memilih nonton televisi daripada melakukan pillow talk dengan pasangan, merupakan satu dari delapan tanda bahwa hubungan Anda perlu diperbaiki.

"Kalau Anda memang berminat menonton berita malam, boleh saja. Tapi kalau Anda tak ingin masuk kamar tidur karena Anda tidak ingin berduaan dengan pasangan, maka ada sesuatu yang tidak beres," kata Christine Northam, seorang konselor di Relate.

Gejala lain yang bisa menunjukkan bahwa perkawinan Anda bakal bermasalah adalah, membaca di tempat tidur dengan lampu menyala (sementara pasangan sedang berusaha tidur), menolak berkencan dengan suami karena khawatir menghabiskan uang, menghindari pertengkaran karena menghabiskan energi, dan merasa frustrasi ketika pasangan mengeluhkan tentang kesibukan kerja Anda (dan bukannya bersimpati).

"Bagi banyak pasangan, cara terbaik untuk maju adalah selalu terbuka dan jujur satu sama lain," tambah Northam. "Itulah cara untuk menghindari pertengkaran. Sebaiknya, jangan menyimpan kekesalan, segera atasi bila Anda kesal dengan pasangan. Dalam hubungan yang cukup baik Anda akan menghargai satu sama lain, dan ingin tahu apa yang dirasakan pasangan."

Jadi, bagaimana bila Anda ingin sekali menonton acara Got to Dance sementara suami sudah mengantuk? Cara terbaik adalah memikirkan apa yang dirasakan suami bila Anda berkeras menontonnya. Bagi sebagian orang, layar TV yang berkedap-kedip (meskipun tanpa suara) sudah cukup mengganggu, lho.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: Marie Claire

01 Aug, 2011


--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/08/01/10122543/Nonton.Berita.Malam.Mengganggu.Perkawinan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/nonton-berita-malam-mengganggu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Nonton Berita Malam Mengganggu Perkawinan?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger