Header Ad Banner

ads

Kamis, 08 September 2011

[Cewek Only] Masuk! Ada yang keren..

Quote:


Permisi agan/sist kaskuser semuanya
kenalin ane newbie, disini ane mau promosiin temen ane, temen ane ini cowok tulen loh ya, recomended banget buat para sista-sista yang single.


Aulia Reza Saputra


Quote:

Buat sista yang tertarik silahkan di like, dan kalo pengen menarik perhatian temen ane, silahkan post di wall page tersebut, baik berupa pujian, cacian, makian, dan sebagainya.. terserah sista.
oiya sebagai admin yang bijaksana, ane juga mempersilahkan para agan yang laki untuk mampir atau sekedar menekan tombol "like". silahkan jangan sungkan.

Sista yang "terbaik" menurut temen ane, akan segera dihubungi langsung oleh temen ane tadi

Quote:

Oiya sampek lupa, temen ane ini BENER-BENER JOMBLO UNYU, JOMBLO YANG BELUM TEREKSPOS MEDIA SAMA SEKALI!!!, kalo aja umur dia udah 25 tahun.. ane berani bilang dia JOMBLO PERAK!!! benar-benar masih suci kawan-kawan....

Quote:

Kalo sista-sista tertarik, silahkan kunjungi page-nya di sini

Miftahul.anwar 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10430208&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Mark Zuckerberg 08 Sep, 2011


--
Source: http://postinggadisbugil.blogspot.com/2011/09/cewek-only-masuk-ada-yang-keren.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “[Cewek Only] Masuk! Ada yang keren..”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger