Header Ad Banner

ads

Jumat, 09 September 2011

“Madrid Mengganti Pelatih seperti Makan Cokelat”

Sayap kiri Everton yang dipinjam dari Real Madrid, Royston Drenthe, mengeluarkan kritikan perihal sering bergantinya pelatih “Los Blancos” dalam jangka waktu singkat akibat ketidaksabaran para petinggi klub tersebut.

Drenthe sendiri direkrut Madrid dari Feyenoord pada musim 2007/2008, dan sejak saat itu telah merasakan tangan dingin tiga pelatih berbeda di tiap musimnya hingga 2009/2010, yaitu Bernd Schuster, Juande Ramos dan Manuel Pellegrini. Karena tak kunjung mendapat tempat di tim utama, akhirnya ia dipinjamkan ke Hercules pada musim lalu, dan tahun ini kembali hijrah dalam status pinjaman ke Everton.

Pemain berusia 24 tahun itu menganggap pergantian pelatih secara instan telah menjadi masalah utama Madrid dalam beberapa tahun terakhir. “(Pada saat itu), Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, dengan gabungan antara pemain muda dan pemain veteran. Kami lebih baik dari Barcelona, tapi tim terjatuh dan situasinya berubah,” ujar Drenthe.

“Mereka mengganti pelatih (Bernd Schuster) dan mereka melakukannya lagi, dan lagi. Mereka mengganti pelatih seperti memakan cokelat, itu lah yang terjadi di Real Madrid, walau aku belajar banyak hal di sana.

iyopw 09 Sep, 2011


--
Source: http://selebonline.com/madrid-mengganti-pelatih-seperti-makan-cokelat/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to ““Madrid Mengganti Pelatih seperti Makan Cokelat””

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger