Header Ad Banner

ads

Kamis, 08 September 2011

[SHARE] Setiap Rumah Ada Penunggunya

Semoga gak Repost gan ...

Spoiler for Show:



Quote:

Peristiwa ini baru ane alamin tadi dan ini pertama kalinya ane ngalamin gan
A : ane
B : ibu ane

ceritanya ane baru pulang dari rumah temen ane , sampai di rumah ane lupa ngucap assalamualaikum [ ane islam gan :Peace: ]

B : nak kok jam segini baru pulang ?
A : abis maen dari rumah temen nih !
B : kebangetan kamu ya dari pagi gak pulang pulang lupa solad lagi
A : [ ane langsung nyerobot mak ane , n go to bathroom ]
............
Tiba tiba dari kamar di lantai atas ane ada suara gedebak gedebuk tuh ...
ane cuek aja n lanjutin mandi ...
lama lama terdengar suara anak kecil ketawa :takuts:
perasaan ane dah mulai gak enak nih :takuts: , ane langsung dobrak pintu kamar mandi trus teriak teriak ga jelas gan :malu:

mak ane nyamperin ane nih ...

B : knapa kamu , sakit ?
A : kagak , ada suara anak kecil ketawa di atas :takuts:
B : ah yang bener , ibu cek ke atas ya ...

ibu ane naik tuh , ane diem aja di dpan pintu kamar mandi
ampe akhirnya ibu ane turun ...

B : gak ada nak cuma ada mbak lagi tidur , perasaan kamu aja kali
A : ya ampun bu suwer dah
Ibu ane langsung blang gni

Spoiler for Show:
kamu gak usah takut nak , di setiap rumah itu memang ada penunggunya .. kalau ada suara suara aneh sperti yang kamu dengar itu ibu sudah alami berkali kali , makanya kalau masuk rumah tuh salam dulu ... yang utama juga solad jangan tinggal tinggal ... makanya kamu di godain sama gituan ...


Spoiler for Show:
ane cuma bsa :mewek denger kata mak ane , tapi ane tetep :takut sama kejadian yang baru ane alamin gan



Spoiler for Kalau Suka:
ane minta :cendolbig:cendolbig:cendolbig


Spoiler for Kalau Gak Suka:
jangan kasih ane :batabig :batabig :batabig


Spoiler for Baca:

Maaf gan kalau berantakan , ane masih newbie ...

netcompetency 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10429795&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Mark Zuckerberg 08 Sep, 2011


--
Source: http://postinggadisbugil.blogspot.com/2011/09/share-setiap-rumah-ada-penunggunya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “[SHARE] Setiap Rumah Ada Penunggunya”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger