Header Ad Banner

ads

Kamis, 08 September 2011

Hati-hati bila dapet sms dari WAPINDO

Ane punya pengalaman buruk gan sekitar satu minggu yang lalu ane dapet sms dari wapindo isinya kayak promo gitu ane kira itu cuma promo biasa,yaudah langsung aja ane hapus,habis ane hapus agak lama gitu dapet sms lagi dari wapindo ane hapus lagi sekitar 5 menitan dapet sms lagi tapi bukan dari wapindo melainkan dari temen ane ngasih ucapan lebaran(waktu itu idul fitri) waktu ane mau bales kok gak bisa kekirim pas ane cek ternyata beneran pulsa ane tinggal dikit tinggal rp95 doang padahal singet ane masih banyak pulsa ane ada sekitar 4 ribu,habis itu ane coba isi pulsa lagi dapet berapa hari ludes lagi

Setelah ane telusuri ternyata beneran gan penyebabnya wapindo padahal ane gak pernah reg-reg apaan gitu gak pernah gan lho kok bisa kesedot ane :bingung ane udah coba semua cara yang ada gan tetep gak berhasil mulai dari STOP SUBS kirim ke 7575 tetep gak bisa katanya suruh coba beberapa saat lagi ane coba lagi tetep gak bisa ane coba sms CS-nya wapindo gak bisa ada yang bisa ngasih solusi nggak????atau ada yang pernah ngalami???

Miftahul.anwar 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10430228&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Mark Zuckerberg 08 Sep, 2011


--
Source: http://postinggadisbugil.blogspot.com/2011/09/hati-hati-bila-dapet-sms-dari-wapindo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Hati-hati bila dapet sms dari WAPINDO”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger