Header Ad Banner

ads

Senin, 14 November 2011

'Makan di Mana' Cara Pintar Cari Tempat Makan

 
Mau makan di mana siang ini? Masih bingung mau makan di mana? Takut terjebak macet? Aplikasi data yang satu ini bakal bikin hidup lebih mudah. Semua data restoran, promo, diskon dan tanya pada Pak Bondan bisa langsung diakses dari HP Anda. Mau tahu caranya?
Jika bingung ingin mencari tempat makan siang. Kini, ada solusi praktis yang bisa dilakukan melalui HP Anda. Mulai bulan April ini Mobile Application 'Makan di Mana' bisa dengan mudah menjadi sumber informasi yang jitu. Aplikasi ini tersedia buat pemakai smartphones iPhone, Blackberry dan Android.

Aplikasi ini berisi informasi puluhan ribu tempat makan di Indonesia. Anda tinggal memilih area dan jenis tempat makanannya. Dari resto bintang lima, rumah makan, bakery hingga bar & lounge. Diskon, promo khusus dan tawaran istimewa dari reato dan rumah makan pun langsung bisa Anda akses.
Bingung mencari alamat atau lokasi resto? Di aplikasi ini, alamat resto dilengkapi dengan peta dan outlet lain yang ada di sekitarnya. Dengan sekali sentuh, nomor teleponpun bisa langsung terhubung ke resto dan rumah makan yang dituju.
Masih ragu dengan menu pilihan di resto dan rumah makan? Anda bisa langsung tanya pada Pak Bondan Winarno melalu twitternya. Ingin bagi info ke Facebook ,Twitter, Blackberry Messenger atau email ke teman-teman?. Semuanya bisa langsung Anda lakukan seketika.
Jadi tunggu apa lagi? Anda punya BB, iPhone atau HP Android? Segeralah download aplikasinya DISINI! Simak juga langkah-langkah berikut untuk instal aplikasi 'Makan di Mana' di smartphone Anda:

1. BlackBerry
- Buka BlackBerry App World dari BlackBerry Anda
- Cari aplikasi dengan keyword "Makan di Mana"
- Pilih Download
- Aplikasi siap digunakan

2. Android
- Buka Market di smartphone Android Anda
- Cari aplikasi dengan keyword "Makan di Mana"
- Klik Install
- Aplikasi siap digunakan

3. iPhone/iPod Touch
- Buka App Store di iPhone atau iPod Touch anda
- Cari aplikasi dengan keyword "Makan di Mana"
- Klik icon Free, dan klik Install
- Aplikasi siap digunakan





sumber :http://www.detikfood.com/read/2011/04/28/112524/1627410/294/makan-di-mana-cara-pintar-cari-tempat-makan?d992201284

HQ 15 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/makan-di-mana-cara-pintar-cari-tempat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “'Makan di Mana' Cara Pintar Cari Tempat Makan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger