Header Ad Banner

ads

Rabu, 11 Januari 2012

44% cowok straight melakukan anal sex terhadap perempuan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]


Sebuah penelitian yg dilakukan oleh CDC (center for disease control) di Amerika menemukan bahwa ternyata anal sex yg dulu selalu identik dengan kaum gay, kini semakin menjadi sesuatu yg dilakukan oleh kaum straight

Lewat grafik i atas kita bisa melihat bahwa di kalangan pria straight, yah hampir semua melakukan kegiatan vaginal sex dan oral sex karena hampir 100% jumlahnya yg melakukannya. Tetapi yg mengejutkan adalah bahwa ada 44% dari kaum pria straight yg pernah melakukan anal sex. Tidak di jelaskan lebih lanjut sih sebenarnya apakah ini melakukan dengan cowok atau cewek. Dan juga tidak dijabarkan dipenelitian tersebut, apakah dalam kegiatan anal sex tersebut mereka berperan aktif sebagai top atau bottomnya.

Bisa diasumsikan sih ini dilakukan dengan pasangan mereka masing masing karena persentase cewek straight yg melakukan cukup tinggi juga. Mereka mungkin sekedar penasaran, atau mencari sensasi baru dalam kehidupan berpasangan.

Tetapi kalau kita lihat lagi tabelnya, ada 44% cowok straight yg melakukan anal sex, sementara cewek straight yg melakukannya cuma 36%. Berarti ada 8% cowok straight yg kemungkinan tidak melakukan dengan cewek straight. Berarti ada lumayan banyak cowok straight yg terbuka atau mau mencoba melakukan anal seks dengan selain wanita. Jadi bisa kita asumsikan juga sebagian besar pasti memegang peran sebagai top. Mungkin ada sebagian kecillll cowok straight yg menikmati anal seks, tp sebagai bottom dan hanya mau melakukannya dengan dildo dengan dibantu oleh pasangan wanitanya. Ada sih kasus seperti itu. Tp jumlahnya pasti keciillllll banget. Kemungkinan sangat besar pasti cewek sebagai bot dan cowoknya sbg top

http://thenewcivilrightsmovement.com...12/01/06/32836


Dunia emang udah gila gan :najis :najis :najis

charzakusayang 11 Jan, 2012

Mr. X 12 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/44-cowok-straight-melakukan-anal-sex.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “44% cowok straight melakukan anal sex terhadap perempuan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger