Header Ad Banner

ads

Jumat, 27 Januari 2012

Wow Akibat Boleh menyetir, perempuan arab Ini kehilangan keperawananya Gan!!

[imagetag]

Majelis Ulama di Arab Saudi menyatakan larangan mengemudi bagi wanita di Negeri Petro Dolar sudah benar. Alasannya, jika kebijakan itu dicabut Negeri Arab terancam kehilangan gadis perawan dalam tempo 10 tahun mendatang.

"Bahkan jika kebijakan dilonggarkan sekalipun, warga Arab Saudi bisa dekat pornografi," kata Kamal Subhi, mantan Profesor King Fahd University, dalam Daily Mail, 1 Desember 2011. Yang lebih mengkhawatirkan, kata Kamal, pria dan wanita Arab Saudi akan lebih banyak menjalin hubungan sejenis, yaitu menjadi gay atau lesbian.

Kamal tidak asal bicara. Kekhawatiran itu didasarkan atas penelitian cendekiawan muslim di Al-Ifta Al A'ala, sebuah Majelis Ulama tertinggi di Arab Saudi. Hasil penelitian tersebut telah disebar ke seluruh pelosok Arab.

Perempuan di Arab sampai kini masih dilarang mengemudikan kendaraan. Larangan tersebut menjadi isu sensitif. Bahkan 14 senator wanita Amerika Serikat (AS) pada medio 2011 pernah mendesak Raja Arab Saudi Abdullah untuk mencabut larangan mengemudi bagi perempuan di negara itu.


Sumber

CR7 05 Dec, 2011

Admin 05 Dec, 2011


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/wow-akibat-boleh-menyetir-perempuan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Wow Akibat Boleh menyetir, perempuan arab Ini kehilangan keperawananya Gan!!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger