Produsen ponsel asal Taiwan, ZTE belum lama ini mengumumkan konsep ponsel anyarnya yang mengusung aspek Peduli, Kreatif, Simple, dan Pintar.
Menurut Direktur Inovatif Ponsel ZTE, Gao Feng, filosofi tersebut didasarkan pada empat prinsip inti. Aspek Peduli dimaksudkan untuk menggambarkan pertimbangan ZTE atas kebutuhan pelanggan.
Aspek Kreatif dimaksudkan untuk menekankan pada inovasi serta desain baru dan filosofi. Sedangkan filosofi Simpel mengacu pada bentuk yang ramping dan penampilan yang bersih. Sementara aspek Pintar mengacu pada rancangan produk dengan cara yang cerdas dan bertanggung jawab secara sosial.
"Filosofi desain baru kami, yaitu Peduli, Kreatif, Simple, Pintar juga cocok dengan tujuan kami untuk meningkatkan sisi penelitian dan pengembangan (R&D)," ujar He Shiyou (Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Terminal ZTE).
Ia pun menambahkan, produk-produk ZTE yang menawarkan filosofi baru ini akan dipertunjukkan di Customer Electronic Show (CES) pada 10-13 Januari 2012 mendatang di Las Vegas, AS.
Blade dan Skate pun menjadi dua produk ZTE yang mengusung filosofi Peduli, Kreatif, Simpel, Pintar. Bahkan Skate menjadi produk terfavorit dari pengguna di 30 negara dan menjadi pionir dalam industri. Skate menjadi contoh dari pilar 'Kreatif' sebagaimana ponsel ini terinspirasi dari model skateboard. Sementara telepon darurat ZTE 005Z yang dirancang untuk anak-anak di Jepang menginspirasi aspek Peduli. Saat ini ZTE mempunyai empat pusat desain di daratan Cina dan satu studio di Jerman.
Data IDC menunjukkan, ZTE berada di posisi keempat dalam pangsa pasar ponsel dunia dengan capaian 4,9%. Mereka berhasil mengapalkan 19,1 juta ponsel ke seluruh dunia sepanjang kuartal ketiga 2011. ZTE menargetkan untuk masuk dalam tiga besar perusahaan ponsel terbesar pada tahun 2015.
Menurut Direktur Inovatif Ponsel ZTE, Gao Feng, filosofi tersebut didasarkan pada empat prinsip inti. Aspek Peduli dimaksudkan untuk menggambarkan pertimbangan ZTE atas kebutuhan pelanggan.
Aspek Kreatif dimaksudkan untuk menekankan pada inovasi serta desain baru dan filosofi. Sedangkan filosofi Simpel mengacu pada bentuk yang ramping dan penampilan yang bersih. Sementara aspek Pintar mengacu pada rancangan produk dengan cara yang cerdas dan bertanggung jawab secara sosial.
"Filosofi desain baru kami, yaitu Peduli, Kreatif, Simple, Pintar juga cocok dengan tujuan kami untuk meningkatkan sisi penelitian dan pengembangan (R&D)," ujar He Shiyou (Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Terminal ZTE).
Ia pun menambahkan, produk-produk ZTE yang menawarkan filosofi baru ini akan dipertunjukkan di Customer Electronic Show (CES) pada 10-13 Januari 2012 mendatang di Las Vegas, AS.
Blade dan Skate pun menjadi dua produk ZTE yang mengusung filosofi Peduli, Kreatif, Simpel, Pintar. Bahkan Skate menjadi produk terfavorit dari pengguna di 30 negara dan menjadi pionir dalam industri. Skate menjadi contoh dari pilar 'Kreatif' sebagaimana ponsel ini terinspirasi dari model skateboard. Sementara telepon darurat ZTE 005Z yang dirancang untuk anak-anak di Jepang menginspirasi aspek Peduli. Saat ini ZTE mempunyai empat pusat desain di daratan Cina dan satu studio di Jerman.
Data IDC menunjukkan, ZTE berada di posisi keempat dalam pangsa pasar ponsel dunia dengan capaian 4,9%. Mereka berhasil mengapalkan 19,1 juta ponsel ke seluruh dunia sepanjang kuartal ketiga 2011. ZTE menargetkan untuk masuk dalam tiga besar perusahaan ponsel terbesar pada tahun 2015.
Infokom
Mas Tosu 08 Jan, 2012
Blogger 08 Jan, 2012
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/zte-ponsel-dengan-konsep-peduli-kreatif.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
0 komentar to “ZTE Ponsel dengan Konsep Peduli, Kreatif, Simpel, Pintar”