Header Ad Banner

ads

Selasa, 14 Juni 2011

200 Ribu Kartu Kredit Citibank Di Bobol Hacker

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hacker Bobol 200 Ribu Kartu Kredit Citibank
TRIBUNNEWS.COM/YULIS
Citigroup Inc mengatakan sekelompok hacker membobol jaringan bank dan mengakses data sekitar 200 ribu nasabah pemegang kartu kredit di Amerika Utara. Ini merupakan serangkaian serangan cyber terhadap sejumlah perusahaan terkemukan dunia. Demikian dilansir Reuters, Kamis (9/6/2011).
Citigroup Inc mengeluarkan pernyataan resmi bahwa nama, nomor akun, dan kontak informasi, termasuk alamat email, dicuri hacker. Menurut laporan, hal ini baru diketahui pihak bank awal Mei lalu.
Meski demikian Citigroup Inc mengatakan sejumlah informasi penting seperti tanggal lahir, nomor jamsostek, tanggal expired kartu serta card security codes (CVV) yang ada di belakang kartu masih aman.
"Kami sudah mengontak pelanggan kami yang datanya bocor. Citi telah mengimplementasikan prosedur paling muktahir untuk menghindari kejadian seperti ini," jelas Sean Kevelighan, juru bicara Citigroup Inc melalui email.
"Demi keamanan para pelanggan kami, maka tak ada informasi lebih lanjut yang kami berikan," kata Kevelighan. Dalam email itu, Citi tidak menjelaskan bagaimana pembobolan itu terjadi.
Sementara, juru bicara Citigrup Inc, James Griffiths yang berkedudukan di Hongkong, mengatakan pembobolan itu telah menimpa satu persen dari pengguna kartu kredit Citibank di Amerika Utara, di mana dalam laporan tahunannya memiliki 21 juta pemegang kartu kredit.
tribunnews

Admin 14 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/200-ribu-kartu-kredit-citibank-di-bobol.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “200 Ribu Kartu Kredit Citibank Di Bobol Hacker”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger