Header Ad Banner

ads

Selasa, 14 Juni 2011

GAJI JUSTIN BIEBER SETAHUN Rp 482 MILIAR

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Forbes: Penghasilan Justin Bieber Rp 482 Miliar SetahunPenyanyi asal Kanada, Justin Bieber, membuat gebrakan dengan masuk dalam daftar selebriti dengan bayaran termahal di bawah usia 30 tahun.
Bieber yang baru berusia 17 tahun ini menjadi seleb termuda yang masuk dalam daftar mendapatkan bayaran termahal saat konser ataupun tampil di atas panggung baik skala besar maupun kecil. Bieber masuk di urutan kedua seleb yang berhasil mendapatkan uang dalam kurun 12 bulan terakhir menurut versi Majalah Forbes.
Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 dan bernama lengkap Justin Drew Bieber masuk dalam daftar urutan nomor dua setelah Lady Gaga dengan mengumpulkan uang sebanyal 53 juta dollar AS dalam setahun atau sekitar Rp 482 miliar.
Sementara Lady Gaga berhasil mengumpulkan uang sebanyak 170 juta dollar AS (Rp 1,5 triliun) dari 137 konser di 22 negara. Bieber dan Gaga adalah dua dari 7 musisi yang masuk dalam daftar 100 Seleb di Bawah Umur 30 yang berpenghasilan paling banyak dalam setahun terakhir.
tribunnews

Admin 14 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/gaji-justin-bieber-setahun-rp-482.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “GAJI JUSTIN BIEBER SETAHUN Rp 482 MILIAR”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger