Header Ad Banner

ads

Selasa, 14 Juni 2011

MARKAS POLISI DI ANCAM AKAN DI RACUN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
JAKARTA - Ancaman racun lewat makananan di markas polisi tentu saja membuat sebagian polisi menjadi was-was saat makan di luar markas. Fenomena menyelimuti Bripka HD Yudha, seorang anggota Shabara Polda Metro Jaya.
Meski demikian, dirinya tetap merasa nyaman makan di kantin-kantin yang ada di Polda Metro Jaya. "Ya kita waspada, was-was makan di sini sih nggak, karena pasti ada bagiannya yang mengantisipasinya," kata Yudha saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/6/2011).
Yudha yang baru bertugas empat tahun di Polda Metro Jaya mengaku rata-rata kenal dengan para pedagang di kantin-kantin di Polda Metro Jaya, yang tentu saja menjaga setiap makanan yang disajikan.
"Rata-rata pedagang di sini juga sudah kenal kita. Kalau sudah dipercayai mana mungkin mereka melakukan itu," ucap Yudha.
Namun, seiring beredarnya informasi racun di dalam makanan untuk polisi, Yudha pun menjadi was-was jika ingin makan di luar. Pasalnya orang-orang yang berdagang di luar markas polisi tidak dikenalnya secara baik.
"Kalau di luar kita jada was-was juga, karena setiap orang kan berbeda-beda," katanya.
Menurut Yudha, setelah beredarnya informasi tersebut dari mulut ke mulut, seluruh anggota kepolisian memberi perhatian khusus."Pemberitahuan sudah ada, tetapi pemberitahuannya dari individu ke individu," ucapnya.
Begitu pula dengan Sujono, salah seorang anggota kepolisian di Humas Polda Metro Jaya. Meski ikut merasa was-was, ia selalu percaya dengan para pedagang yang ada di Polda. "Saya enak-enak saja makan. Tapi ya, sama-lah kalau ada perasaan seperti itu. Kalau isu tersebut juga terjadi di kantor kalian, pasti sama-lah perasaannya," ucap Sujono.
Pantauan Tribunnews.com terhadap sejumlah kantin yang ada di Polda Metro Jaya, sejumlah polisi tetap makan dengan lahap di kantin-kantin sekitar Mapolda Metro Jaya. Menurut koordinator pedagang kantin Mapolda Metro Jaya, Poniman, tidak ada penurunan jumlah polisi yang makan di kantinnya maupun kantin lainnya yang letaknya memang disatukan.
"Saya sudah dipanggil Kayanmar (Kepala Pelayanan Markas) Polda Metro Jaya, beliau memerintahkan kami untuk waspada dan bila ada orang-orang yang dicurigai harus cepat melapor," katanya.
Tribunnews

Admin 14 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/markas-polisi-di-ancam-akan-di-racun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “MARKAS POLISI DI ANCAM AKAN DI RACUN”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger