Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KapanLagi.com - Umum:

Tak ada yang berubah kok sebenarnya, hanya saja perasaan Anda terlalu sensitif dan sedang cemas saja. Mengurangi kecemasan akan sangat membantu Anda untuk lebih bersemangat. Abaikan pikiran-pikiran negatif di mana Anda terlalu cemas akan suatu hal yang belum pasti. Banyak hal penting yang bisa Anda lakukan bersama dengan keluarga dan orang tercinta. Tenang saja, keadaan akan menjadi baik selama Anda terus berusaha dan bersabar.

Cinta:

Menunda langkah penting di minggu ini akan membuat banyak orang kecewa. Baiknya Anda mengoreksi sikap Anda. Anda tak bisa menuntut orang lain selalu menuruti kemauan Anda tanpa memberinya sesuatu yang sebanding pula. Ketulusan hati Anda saja tak akan cukup untuk menebus kesalahan yang diakibatkan keras kepala Anda.

Karier dan Keuangan:

Takut dan cemas akan hal-hal yang belum terjadi akan membuat keadaan jadi buruk dan kehilangan semangat. Untuk apa Anda memikirkan hal yang justru membuat Anda down, sementara keadaan di sekitar Anda baik-baik saja. Sadarilah bahwa kecemasan itu berasal hanya dari pikiran Anda saja. Keuangan: kini saatnya memulai untuk investasi atau tabungan masa depan.

Diet:

Kebutuhan akan air pada tubuh Anda meningkat, untuk itu kurangi konsumsi garam dan segala makanan yang terlalu banyak mengandung garam agar tubuh Anda tidak mengalami dehidrasi.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9620-aquarius-januari-20-februari-18.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/aquarius-januari-20-februari-18.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Aquarius (Januari 20 - Februari 18)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger