Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KapanLagi.com - Umum:

Hanya Anda satu-satunya yang ceria dan bersinar di minggu ini. Anda dapat menerima dengan penuh syukur hal-hal yang menyenangkan maupun tidak. Namun hal ini hanya berlangsung hingga pertengahan minggu. Di akhir minggu ada sebuah hal yang membuat Anda merasa sangat bersalah dan tak mampu memaafkan diri sendiri. Hal ini tentu bukan hal yang baik, karena akan sangat mempengaruhi keseluruhan aspek hidup Anda.

Cinta:

Pihak ketiga tak akan menjadi ancaman bagi Anda. Sekalipun mungkin ia merasa lebih unggul dalam hal penampilan ketimbang Anda. Sahabat-sahabat dan orang terdekat memberikan semangat lebih kepada Anda di minggu ini. Single, tak akan merasa kesepian atas dukungan yang cukup besar ini.

Karier dan Keuangan:

Sebuah kegagalan di masa lalu hendaknya tidak terus menerus membayangi Anda, karena Anda masih bisa memperbaikinya saat ini dan menjadikannya lebih baik. Tunjukkan profesionalitas Anda di bidang pekerjaan terutama bila Anda terlibat cinta di tempat kerja.

Diet:

Perbanyak konsumsi vitamin C, namun hindari buah-buahan yang terlalu asam, karena lambung Anda terlalu lemah untuk itu.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9621-pisces-februari-19-maret-20.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/pisces-februari-19-maret-20.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pisces (Februari 19 - Maret 20)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger