Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KapanLagi.com - Umum:

Suasana di awal minggu agak sedikit tegang dan membuat Anda tak rileks. Banyak hal, terutama hal keuangan mengganggu pikiran dan membuat Anda cemas. Di pertengahan minggu ini bahkan Anda merasa kondisi semakin memburuk seiring dengan menurunnya kondisi kesehatan. Suatu topik hangat akan muncul dan menjadi topik yang menyenangkan untuk dibicarakan. Mungkin ada beberapa hal yang bisa Anda jadikan sebagai ide. Minggu ini, jadilah malaikat bagi kekasih Anda, dan buat ia tersenyum bahagia.

Cinta:

Perhatian dan waktu adalah hal yang lebih penting ketimbang Anda memanjakan si dia dengan hadiah-hadiah mewah. Bukankah minggu ini Anda juga harus berhemat, mengingat kondisi keuangan Anda agak mepet. Oya, membahas suatu hal di masa lalu justru akan memperburuk perasaan. Ingin membuat hubungan selalu hangat baiknya membicarakan hal menyenangkan yang sifatnya membangun hubungan tersebut.

Karier dan Keuangan:

Jangan abaikan dan remehkan masukan dari rekan-rekan Anda. Sikap arogan Anda akan membuat Anda dijauhi teman dan malah ketinggalan informasi penting. Teman adalah aset terpenting untuk membantu Anda menyelesaikan tugas berat di akhir minggu. Keuangan: baiknya Anda sudah memisahkan terlebih dahulu antara budget yang akan dibayarkan untuk melunasi utang dan budget penting lainnya.

Diet:

Dapatkan semua asupan nutrisi Anda dari sayur-sayuran berwarna hijau yang akan menjadi konsumsi wajib bagi tubuh Anda di minggu ini. Mulai dengan teknik masak yang berbeda-beda, terutama teknik rebus dan juice.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: yellow (wo/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9619-capricorn-desember-22-januari-19.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/capricorn-desember-22-januari-19.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Capricorn (Desember 22 - Januari 19)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger