Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KapanLagi.com - Umum:

Cobaan di minggu ini datang dari orang lain yang berusaha memancing emosi Anda dan membuat Anda marah. Baiknya Anda menghindari orang-orang semacam itu dan membiarkan mereka kelimpungan sendiri. Minggu ini jauh lebih penting untuk memikirkan soal pekerjaan dan asmara, ketimbang orang-orang yang hanya membual di depan Anda. Lebih baik Anda tetap waspada dan memikirkan setiap langkah dengan hati-hati.

Cinta:

Hal-hal yang memunculkan emosi negatif, seperti cerita tentang mantan atau orang ketiga sebaiknya tak Anda simpan. Toh Anda hanya mendengarkan dari orang lain. Mengingatkan si dia kembali pada hal yang tidak menyenangkan justru akan membuat perasaannya buruk dan hubungan Anda pun ikut buruk. Biarkan saja di dalam hubungan berjalan dua ide, jika memang salah satu tak ada yang mau mengalah. Ambil jalan tengah. Memaksakan kehendak pada pasangan bukanlah solusi yang tepat.

Karier dan Keuangan:

Kepercayaan adalah hal yang cukup mahal bagi karier Anda. Terutama bila menyinggung tentang rekan kerja. Anda tentu harus menyadari bahwa persaingan kerja itu memang selalu ada. Namun jangan kecil hati. Bila Anda bisa mengambil jalan tengah dan memaksimalkan kinerja maka Anda bisa bersaing dengan orang di sekitar Anda. Yang penting berhati-hati pula dengan gosip tak sedap yang berusaha memancing komentar Anda.

Diet:

Mengonsumsi makanan beku tidak akan memenuhi gizi dan kebutuhan nutrisi Anda. Pastikan semua makanan yang Anda konsumsi merupakan makanan segar yang alami. Untuk itu a big no junk food bagi Anda di minggu ini.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: light blue (wo/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9617-scorpio-oktober-23-november-21.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/scorpio-oktober-23-november-21.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Scorpio (Oktober 23 - November 21)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger