Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KapanLagi.com - Umum:

Berniat serius artinya harus menjalani semua dengan penuh kedisiplinan dan sikap yang nyata, bukan hanya sekedar rencana di bibir saja. Sadari pula sikap malas Anda justru akan membawa Anda kepada kegagalan dan mulai dari nol kembali. Tentunya ini tak sesuai dengan keinginan Anda kan? Banyak hal yang akan membuat Anda sibuk minggu ini, maka Anda harus lebih cermat dan memicu semangat diri sendiri.

Cinta:

Bisa jadi memang sikap Anda membuat ia merasa tak percaya penuh kepada Anda. Coba berintropeksi terlebih dahulu, jangan-jangan memang Anda yang perlu berubah terlebih dahulu. Santai saja, jangan terlalu menuntut suatu hal dalam hubungan Anda. Ikuti alurnya dan Anda akan menemukan jalan yang terbaik bagi Anda dan si dia.

Karier dan Keuangan:

Semangat yang hilang dari diri Anda hanya bisa dikembalikan oleh Anda sendiri. Meminta orang lain menyemangati namun Anda sendiri tak mau bangkit rasanya akan percuma saja. Malas jangan dijadikan alasan Anda tak melakukan hal sesuai rencana. Bila begini terus akhirnya Anda akan membuat orang lain dirugikan. Hey, Anda tidak ingin melihat atasan Anda marah-marah dan menegur Anda bukan? Jadi, bangkitkan semangat Anda dan kembalilah menjadi sosok yang produktif.

Diet:

Kebiasaan buruk Anda adalah meninggalkan menu sayur dan buah yang seharusnya malah Anda butuhkan. Hindari makanan dan minuman junk, seperti fast food, minuman bersoda dan belajarlah untuk mengonsumsi makanan alami yang tanpa bahan pengawet.

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

01 Aug, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/zodiak/9618-sagitarius-november-22-desember-21.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/sagitarius-november-22-desember-21.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sagitarius (November 22 - Desember 21)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger