Header Ad Banner

ads

Selasa, 23 Agustus 2011

Indonesia Pesta Besar, Rijsbergen Kurang Puas

Pelatih tim nasional Indonesia, Wim Rijsbergen, mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya, khususnya di babak pertama, ketika menang 4-1 atas Palestina di laga persahabatan, Senin (22/8/2011).

Bambang Pamungkas memang tampil kurang maksimal. Di babak pertama, timnas bermain tanpa determinasi dan kerap melakukan kesalahan mendasar. Taktik yang diterapkan pun tak berjalan dengan rencana.

Di babak kedua, Timnas tampil lebih baik. Meski sempat tertinggal 1-0 pada menit ke-49, “Skuad Garuda” mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Indonesia mampu menang 4-1 lewat gol yang dicetak Hariono, Christian Gonzales dan Bambang Pamungkas (dua gol).

“Hasil ini baik. Tapi saya kurang puas dengan (penampilan) babak pertama. Kami sebenarnya punya banyak peluang dan bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Wim.

“Kita kurang konsentrasi, dan lemah dalam memberikan umpan dari belakang. Saya lalu berbicara dengan pemain (di waktu istirahat), jika kami bisa mengurangi kesalahn sendiri dan mampu mendominasi penguasaan bola, maka hasilnya akan lebih baik.”

“Kami akan mengadakan evaluasi lewat video dan jelas harus ada peningkatan di masa mendatang,” lanjutnya lagi.

iyopw 23 Aug, 2011


--
Source: http://selebonline.com/indonesia-pesta-besar-rijsbergen-kurang-puas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Indonesia Pesta Besar, Rijsbergen Kurang Puas”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger