Header Ad Banner

ads

Selasa, 23 Agustus 2011

Mourinho Tidak Penting

Barcelona tak akan menuntut tindakan Jose Mourinho mencolok mata asisten pelatih Tito Vilanova, karena sejumlah alasan. Salah satunya adalah karena Barcelona punya agenda lebih penting ketimbang menanggapi ulah Mourinho, yaitu pertandingan Piala Super Eropa melawan FC Porto, Jumat (26/8/2011).

“Ada sejumlah alasan. Salah satu alasan utama adalah kami harus menghentikan ketegangan yang luar biasa ini. Selain itu, ada kesepakatan bersama di antara staf teknik dan (Direktur Olahraga) Andoni Zubizareta, untuk tidak mengadukan tindakan Mourinho,” ujar Presiden Barca, Sandro Rosell.

“Melaporkan Mourinho bisa memengaruhi persiapan tim untuk (pertandingan Piala Super Eropa) dan Tito Vilanova telah meminta kami melupakan masalah ini. Federasi Sepak Bola (Spanyol) dan Komite (Disiplin), jika mau, harus bertindak atas inisiatif mereka. Barca tak akan meminta. Apa yang harus kami lakukan adalah melupakan masalah ini,” tuturnya.

Mourinho mencolok mata Vilanova terjadi di tengah kerusuhan antarpemain, menjelang akhir pertandingan Piala Super Spanyol. Pertandingan berakhir 3-2 untuk Barca. Mereka pun keluar sebagai juara, karena pada leg pertama bermain imbang 2-2.

iyopw 23 Aug, 2011


--
Source: http://selebonline.com/mourinho-tidak-penting/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Mourinho Tidak Penting”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger