Header Ad Banner

ads

Rabu, 24 Agustus 2011

Tes Urine di Kp. Rambutan Negatif

Dari tes urine supir angkutan mudik yag dilakukan oleh Tim gabungan dari Kementerian Kesehatan di Terminal Kampung Rambutan pada H-7 (23/8/2011) hasilnya negatif.

Koordinator Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi dari Jajaran Kementerian Kesehatan, dr. Budi Raharjo mengatakan dari jumlah supir yang menjalani tes semua terbebas dari pengaruh alkohol dan narkoba. “Supir yang diperiksa layak mengemudi, hasilnya semua negatif alkool dan narkoba,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/8/2011).

Meskipun begitu, lanjut Budi, sebanyak 16 orang supir mengalami hipertensi ringan. “Ke-16 orang yang mengalami hipertensi ringan ini harus minum obat dan beristirahat dulu minimal 2 jam,” tambahnya.

Tim gabungan dari Kemenentrian kesehatan, dinas kesehatan pemerintahan provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur dan Puskesmas di sekitar Kampung Rambutan pada H-7 (23/8/2011) memeriksa urine supir bus angkutan mudik.

Dalam tes ini, supir harus melewati beberapa tahapan tes, seperti wawancara,pengecekan darah, pengecekan alkool, pengecekan amphetamine dan pengecekan gula darah.

iyopw 24 Aug, 2011


--
Source: http://selebonline.com/tes-urine-di-kp-rambutan-negatif/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tes Urine di Kp. Rambutan Negatif”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger