Header Ad Banner

ads

Sabtu, 30 Juli 2011

Aksi Wajah Tirus Dengan Bronzer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada beberapa jenis bronzer yang dapat membantu memberikan aksen tirus pada wajah, liquid, cream, powder atau gel. Bagaimana aplikasinya di wajah Anda?

KapanLagi.com - Langkah awal untuk memberikan aksen tirus pada wajah adalah dengan memilih bronzer yang sesuai dengan warna kulit. Kesalahan dalam pemilihan bronzer adalah cenderung memilih warna yang kurang tepat. Untuk memberikan kesan tirus, bronzer yang dipilih seharusnya satu level lebih gelap dari warna kulit. Bronzer yang terlalu terang tidak akan membuat wajah jadi tirus, namun bronzer yang terlalu gelap membuat wajah Anda tampak kotor dan seperti habis tersengat sinar matahari.

Bronzer, pada umumnya diaplikasikan di daerah sekitar pipi, dahi, hidung dan dagu. Dan terlebih dahulu, wajah harus dibersihkan dengan sabun dan penyegar.

Mari mulai memulaskan bronzer...

1. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan foundation sesuai dengan jenis kulit. Bila wajah berjerawat atau ada noda yang mengganggu, jangan lupa tutup dengan concealer.

2. Pertama kali memulaskan bronzer adalah di area pipi. Gunakan bantuan spon dan kuas untuk membuatnya rata alami. Pada bagian ini, bronzer diaplikasikan di garis rambut, beralih ke bawah tulang pipi dan sedikit agak tebal di tulang pipi bagian dalam.

3. Bronzer kemudian diaplikasikan pada dahi (bila dahi Anda cenderung terlalu lebar)

4. Nah, kemudian, aplikasikan sedikit bronzer pada bagian tulang hidung agar memberikan kesan hidung yang lebih mancung. Mulailah dari sudut tulang hidung di mata, kemudian akhiri di ujung hidung dengan bronzer yang semakin tipis.

5. Dan khusus untuk Anda yang berwajah bulat, bronzer bisa ditambahkan di area dagu, khususnya di sekitar rahang.

Agar bronzer tidak terlihat kaku, tutup dengan bedak menggunakan kuas. Hindari penggunaan sponge agar bedak menutup bagian shading dengan sempurna. (wo/bee)

30 Jul, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/body-and-mind/cantik/9066-aksi-wajah-tirus-dengan-bronzer.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 30 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/aksi-wajah-tirus-dengan-bronzer.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Aksi Wajah Tirus Dengan Bronzer”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger