Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 Juli 2011

Sambut Ramadhan, Pasaraya Gelar Wajah Mode Ramadhan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PASARAYA dengan bangga menghadirkan perhelatan WAJAH MODE in RAMADHAN, sebuah rangkaian pergelaran busana yang telah hadir menampilkan dan membesarkan nama perancang-perancang muda Indonesia seperti Ghea, Carmanita, Chossy Latu dan Stephanus Hamy sejak awal tahun 90an.

KapanLagi.com - Perhelatan istimewa persembahan PASARAYA ini ditandai oleh acara Parade Peragaan Busana yang menampilkan 54 perancang busana terdepan Indonesia di venue D'Designers, Pasaraya Blok M lantai dasar pada Rabu, 27 April 2011.

Ajang pergelaran busana Wajah Mode in Ramadhan yang bertema Festive & Celebration ini menjadi bagian utama dari rangkaian program Kemilau Raya PASARAYA yang menjadi momen penting tampilnya PASARAYA dengan wajah dan citra baru. Program ini dirancang menjadi agenda rutin tahunan PASARAYA. Medina Latief Harjani, President Director PASARAYA menyampaikan, "Wajah Mode adalah pergelaran yang telah menjadi iconic moment bagi PASARAYA dan mendapat sambutan baik dari masyarakat pecinta mode Indonesia. Wajah Mode yang hadir kembali bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dimaksudkan selain sebagai wujud komitmen PASARAYA untuk mengangkat industri fashion Indonesia, juga keinginan untuk memberikan persembahan istimewa kepada masyarakat di bulan Ramadhan berupa paduan koleksi adibusana yang mecerminkan ragam budaya Indonesia."

Perhelatan Wajah Mode in Ramadhan akan menampilkan suguhan komposisi musik elok dari Dira Sugandhi dan Saung Angklung Udjo serta Ari Tulang sebagai penata koreografinya. Saung Angklung Udjo juga dijadwalkan menghibur pengunjung PASARAYA selama bulan Ramadhan. Sejumlah perancang busana yang tampil dalam Parade Peragaan Busana antara lain Carmanita, Ghea S. Panggabean, Ina Thomas, Oki Wong, Sonny Muchlison dan Stephanus Hamy. Selama empat hari berturut-turut kemudian, pada tanggal 9 – 12 Agustus, ke-54 perancang.

busana ini akan menampilkan karya-karya terbaik mereka dalam Wajah Mode in Ramadhan Fashion Show. Acara peragaan busana ini juga menampilkan sejumlah model tersohor seperti Qory Sandioriva, Putri Indonesia 2009.

Rangkaian program Kemilau Raya PASARAYA juga menghadirkan berbagai acara menarik sepanjang bulan suci Ramadhan antara lain program Designers Fashion Market yang dilaksanakan 23 Juli – 11 September 2011 di d'Designers, Lantai Dasar, Interior Design in Art Exhibition pada 23 Juli – 11 September 2011 di Lantai Dasar, menampilkan karya-karya istimewa interior designer popular seperti Roland Adam, Agam Riadi dan Anita Boentarman.

PASARAYA juga menyuguhkan aneka jajanan berbuka puasa sepanjang 1 – 29 Agustus 2011 di lantai LG dalam program berlabel Ramadhan Food Festival. Pengunjung setia PASARAYA juga dihibur oleh suguhan Accoustic Live Performance 'Nuansa Ramadhan' setiap hari Rabu, Sabtu & Minggu di lantai LG & Lt. Dasar PASARAYA Blok M. (wo/prl/bee)

28 Jul, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/hot-event/9565-sambut-ramadhan-pasaraya-gelar-wajah-mode-ramadhan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 28 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/sambut-ramadhan-pasaraya-gelar-wajah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sambut Ramadhan, Pasaraya Gelar Wajah Mode Ramadhan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger