Header Ad Banner

ads

Jumat, 29 Juli 2011

Pasangan Ini Menikah di Tanggal 9 Bulan 10 Tahun 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada saja ide untuk menunjukkan betapa besarnya sebuah cinta, seperti yang dilakukan pasangan Ericka Randall dan Patrick Evans, berikut ini...

KapanLagi.com - Tak hanya tanggal kelahiran saja, tampaknya tanggal jadian dan tanggal pernikahan sangatlah sakral bagi sebagian besar orang. Bahkan, dewasa ini banyak orang yang memilih tanggal cantik untuk menikah, sekalipun mereka harus merogoh kocek cukup dalam untuk menyewa tempat dan berbagai perlengkapannya.

Ericka Randall dan Patrick Evans, termasuk pasangan yang sangat memperhatikan detail 'tanggal keramat'. Mereka bertemu di usia Ericka yang menginjak 30 tahun. Saat itu, ia sedang bad mood karena teman-temannya melupakan ulang tahunnya. Demi menghibur diri, Ericka mencari teman lewat jejaring sosial. Dan demikianlah keajaiban cinta, ia bertemu dengan Evans seorang petugas kesehatan yang asal Pennsylvania. Mereka sama-sama tak tahu seperti apa wajah lawan bicara, namun mereka saling klik dan nyaman bercerita satu sama lain.

Kekaguman Ericka kemudian berawal dari Evans yang berniat membuat menghapus kekecewaan Ericka. Ia menyusun sebuah kejutan untuk merayakan ulang tahun ke-30 Ericka.

"Ia memesan sebuah tempat di restaurant dengan sebuket bunga dan ucapan selamat ulang tahun," kenang Ericka. Istimewanya, hari itu tepat pada tanggal 06-07-08. Merekapun secara resmi berkomitmen sebagai pasangan di hari itu.

Keajaiban tak berakhir di situ saja. Semakin saling mengenal kepribadian masing-masing, mereka semakin tahu betapa cocok dan nyamannya diri mereka. Mulai dari selera musik, lagu favorit, dan beberapa kegiatan yang mereka lakukan adalah hal yang sama-sama disukai. Evans merencanakan momen romantis berikutnya, ia melamar Ericka setahun kemudian di malam tahun baru 2009. And, she said "Yes, I do!"

Untuk melengkapi cerita cinta Ericka dan Evans, mereka merencanakan pernikahan di tanggal cantik, yang telah diawali dengan tanggal jadian, 09-10-11.

"Saya berencana memberikan hadiah untuknya pukul 12:13 tepat, sebelum jam pernikahan kami," ungkap Ericka sembari tertawa bahagia. "Tak pernah kami bayangkan akan menjadi seperti ini, semoga semua berjalan sukses," tutupnya. (wo/bee)

29 Jul, 2011


--
Source: http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/9548-pasangan-ini-menikah-di-tanggal-9-bulan-10-tahun-2011.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 29 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/pasangan-ini-menikah-di-tanggal-9-bulan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pasangan Ini Menikah di Tanggal 9 Bulan 10 Tahun 2011”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger