Header Ad Banner

ads

Sabtu, 30 Juli 2011

Pria Juga Butuh Perawatan Kulit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liputan6.com, Los Angeles: Penampilan yang menawan bukanlah impian seorang wanita saja. Seiring berjalannya waktu, perubahan gaya hidup pun terjadi pada kalangan pria. Kaum Adam juga merasa membutuhkan hal yang dilakukan oleh wanita dalam penampilan mereka.

Faktor utama yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan berminyak adalah akibat polusi udara yang tak terlihat, perubahan cuaca yang tak menentu, daya tahan tubuh menurun, stres, dan banyak mengonsumsi makanan tak sehat. Iklim tropis Asia yang bersuhu lembab juga memicu produksi minyak dalam tubuh.

Para pria sebenarnya juga membutuhkan perawatan tepat untuk melindungi kulit agar tetap sehat. Meski, menurut penelitian, kulit pria ternyata lebih tebal 25 persen daripada kulit wanita. Jadi kulit pria lebih tahan terhadap efek buruk dari luar.

Sama seperti wanita, kulit para pria juga memilki lapisan kolagen, namun lama kelamaan menjadi kasar dan sensitif karena mereka bercukur. Pemilihan produk pembersih dan perawatan kulit pria dengan kombinasi serat lembut dan Zink G adalah kombinasi tepat untuk mengurangi produksi minyak pada kulit.

Vitamin C dan Salisil Acid juga dipercaya membuat kulit menjadi lebih terang secara instan dan mencegah wajah terlihat kusam. Apa pun jenis kulit si pria, menggunakan pelembab adalah ide tepat bagi pertahanan kulit, agar tetap lembab sepanjang hari. Terutama, setelah dibersihkan. Tapi jangan lupa untuk memilih pelembab sesuai jenis kulit dan usia Anda.(besthealthnewsonline/SHA)

30 Jul, 2011


--
Source: http://kesehatan.liputan6.com/read/346504/pria-juga-butuh-perawatan-kulitpria-juga-butuh-perawatan-kulit
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 30 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/pria-juga-butuh-perawatan-kulit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pria Juga Butuh Perawatan Kulit”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger