Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 Juli 2011

"Beauty Gadget" untuk Mengencangkan Kulit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KOMPAS.com - Kulit Anda tidak lagi kencang seperti saat muda dulu? Ingin mengencangkan kulit dalam waktu yang singkat tanpa harus pergi ke salon dan melakukan berbagai treatment? Refa Platinum Electronic Roller mungkin dapat menjadi pilihan Anda.

Beauty gadget ini merupakan sebuah alat dari Jepang yang dirancang khusus untuk menstimulasi otot-otot, mendorong metabolisme, dan mengencangkan tekstur kulit dengan meningkatkan sirkulasi mikro di bawah kulit. Hasilnya, wajah menjadi lebih tirus, lebih cerah, menghilangkan dagu yang bertumpuk, dan mengangkat garis-garis wajah, menghilangkan selulit, sehingga penampilan Anda secara keseluruhan tampak lebih muda.

Produk  ini terbuat dari platinum, dan mempunyai dua sisi kanan dan kiri (menyerupai tangan yang sedang memijat). Anda hanya cukup menggerak-gerakkannya ke bagian wajah Anda untuk mendapatkan efek wajah tirus yang anda inginkan. Hanya dalam waktu 3 menit Anda akan langsung melihat perubahan pada wajah.

Refa juga dapat digunakan di seluruh bagian tubuh Anda, khususnya pada titik-titik dimana lemak sering mengumpul, seperti di lengan, perut, atau paha Anda. Jika Anda rutin menggunakannya, dalam empat minggu ukuran tubuh Anda dapat berkurang 2-5 cm.

Bentuknya yang kecil dan simpel memungkinkan Anda untuk membawa Refa kemanapun Anda pergi. Anda hanya perlu menaruhnya di tas atau saku anda. Gadget ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 5 juta di D'Melrose Salon, Mitra Hadiprana Building, jalan Kemang Raya no 30 Jakarta Selatan.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

28 Jul, 2011


--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/07/28/14114587/Beauty.Gadget.untuk.Mengencangkan.Kulit
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 28 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/beauty-gadget-untuk-mengencangkan-kulit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “"Beauty Gadget" untuk Mengencangkan Kulit”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger