Header Ad Banner

ads

Minggu, 29 Januari 2012

Park: Fokus Liga Primer & Liga Europa, MU!

[imagetag]

Quote:

Manchester - Usai timnya tersingkir dari ajang Piala FA, gelandang Manchester united Park ji-Sung meminta rekan-rekannya fokus di ajang Liga Primer dan Liga Europa.

Manchester United tak berdaya kala melawat ke markas Liverpool, Stadion Anfield, di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2012) malam WIB.

'Setan Merah' takluk dengan skor tipis 2-1. Setelah tertinggal lewat gol Daniel Agger di menit ke-12, MU mampu menyamakan kedudukan melalui gol Park Ji-sung di menit ke-38. Namun, gol Dirk Kuyt di menit ke-88 memastikan Liverpool meraih jatah tiket berlaga di babak kelima.

Kekalahan ini tentu saja menimbulkan rasa kekecewaan di benak para pemain dan jajaran staf pelatih Manchester United. Tapi menurut Ji-Sung, para pemain harus segera melupakan kekelahan menyakitkan itu dan fokus di dua kompetisi yang tersisa, yakni Liga Primer dan Liga Europa.

"Kami harus segera melupakan pertandinga ini. Bangkit dan terus melihat ke depan. Kami masih punya Liga Primer dan juga Liga Europa yang harus kami lakoni," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

Pemain berkebangsaan Korea Selatan itu juga mengaku bahwa timnya tak pantas kalah di pertandingan tersebut, mengingat MU memilliki banyak kesempatan emas mencetak angka.

"Kami mengontrol bola dan itulah yang kami ihginkan di pertandingan tadi. Kami main dengan bagus, tapi kami gagal memetik kemenangan."

"Dalam pertmuan klub. Kami terus mendiskusikan terkait bagaimana cara membuat peluang dan itulah alasan mengapa kami tampil baik sekali," sambungya.

"Namun, ketika kami kehilangan konsntrasi sedikit saja. Kemudian, pertandingan berakhir dengan keunggulan 2-1 mereka. Kami semua merasa sangat kecewa," tandasnya.
SUMBER

mampir di lapak ane yang laen yah gan :addfriends

Dlufffi 29 Jan, 2012

Admin 29 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/park-fokus-liga-primer-liga-europa-mu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Park: Fokus Liga Primer & Liga Europa, MU!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger