Header Ad Banner

ads

Jumat, 03 Februari 2012

PSSI Siap Gelar Kompetisi Wanita

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
satu lagi program bagus Pakde Djohar...

PSSI mengaku segera menggelar kompetisi sepak bola wanita, baik bersifat amatir maupun profesional pada medio 2012. Rencana tersebut mengapung dalam Rapat Kerja (Raker) PSSI tahun 2012, di Hotel The Poencer, Cisarua, Jawa Barat, Kamis (02/2).

"Sejauh ini, PSSI sudah mendata dan terdapat 30 klub sepak bola yang tersebar di Indonesia. Namun, jumlah tersebut belum merata di setiap Pengurus Provinsi (Pengprov). Karena itu, untuk menggairahkan semangat Kota dan Kabupaten di Indonesia untuk memiliki klub sepak bola wanita, kami akan menggelar kompetisi amatir dan profesional," tutur anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus Ketua Sepak Bola Wanita dan Ketua Komite Hukum PSSI, Tuty Dau, kepada Bola.net, di Cisarua, Jawa Barat, Kamis (2/2).

Dengan demikian, pada tahun 2013, mantan anggota DPRD Palangkaraya asal partai PDIP tersebut berharap, seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia sudah miliki klub sepak bola wanita amatir dan profesional.

Dalam pandangan, sepak bola wanita di Indonesia memilik potensi besar untuk dikembangkan. Karena itu, meski cukup awam, diyakini banyak Srikandi yang berminat menjadi pesepakbola.

"Setelah di level kompetisi kita sudah kuat dan matang, maka kami bertekad menapak ke jenjang yang lebih tinggi. Yakni, membentuk Tim Nasional wanita. Kami sangat optimistis bisa membentuk Timnas wanita karena memiliki keseriusan dan komitmen yang tinggi," tuntas Ketua Umum klub kontestan Divisi Utama musim 2011/2012, gelaran PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Persepar Palangkaraya tersebut

http://www.bola.net/indonesia/medio-...a-wanita-fe66b

pernah g ya di era NH ada kompetisi sepak bola wanita??? ane lupa....

fadhlierlanda 03 Feb, 2012

Mr. X 03 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/pssi-siap-gelar-kompetisi-wanita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “PSSI Siap Gelar Kompetisi Wanita”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger