Header Ad Banner

ads

Jumat, 03 Februari 2012

Tablet Apple terbaru, iPad 3

[imagetag]Tablet Apple terbaru, iPad 3, dikabarkan akan dirilis tepat pada hari ulang tahun Steve Jobs, 24 Februari 2012.

Peluncuran tersebut sebagai penghormatan terhadap mendiang Steve Jobs sebagai pendiri Apple. Seperti dikutip dari Focus Taiwan, kabar tersebut didapat dari sumber-sumber di Taiwan yang biasa menjadi pemasok Apple.

Jika rumor ini benar, maka peluncuran iPad 3 akan dirilis tepat pada hari Jumat. Berarti seperti kebiasaan Apple, acara konferensi pers untuk iPad 3 akan digelar beberapa hari sebelumnya.

Biasanya Apple selalu mengadakan konferensi pers peluncuran gadget terbarunya pada hari Selasa atau Rabu. Kemudian, beberapa hari atau minggu kemudian, baru mereka meluncurkan produk secara resmi, hari Jumat atau Sabtu.

Sekadar catatan, iPad generasi pertama dirilis pada Rabu, 27 Januari, dan berada di toko pada Sabtu, 3 April 2010. Sementara itu, iPad 2 diluncurkan pada Rabu, 2 Maret 2011, dan berada di toko pada Jumat, 11 Maret 2011.

Sebenarnya, adalah hal yang tidak biasa bagi Apple untuk meluncurkan gadgetterbarunya pada sebuah hari atau tanggal spesial. Biasanya, Apple selalu meluncurkan produknya ketika semua persiapan rampung. Namun untuk menghormati pendirinya, Apple akan memberikan pengecualian terhadap hal tersebut.

Untuk memastikan bahwa iPad 3 siap dirilis pada hari ulang tahun Steve Jobs, sejumlah mitra manufaktur Apple akan mempersingkat jadwal libur karyawan pada saat liburan Tahun Baru Imlek.

Foxconn, perusahaan manufaktur favorit Apple, dikabarkan telah meminta karyawan di divisi iPad hanya libur lima hari selama liburan Imlek. Bahkan untuk menyiapkan perangkat iPad 3 ini, karyawan di sana diminta bekerja lembur selama Imlek.

Simplo Technology (pembuat baterai Apple), Amer International Group (pembuat konektor), dan Genius Electronic Optical (penyuplai lensa optik untuk Apple) juga melakukan hal yang sama kepada semua karyawannya untuk mempersiapkan

Sumber

0ralucu 15 Jan, 2012

Admin 15 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/tablet-apple-terbaru-ipad-3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tablet Apple terbaru, iPad 3”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger