Header Ad Banner

ads

Kamis, 02 Februari 2012

Diperas Petugas Mobil Derek

[imagetag]

agan agan kaskus Yth,

To the point

Hari Rabu tanggal 18 Januari 2012 sekitar pukul 15.00 WIB saya bersama supir melewati tol sekitar Cawang – UKI menuju Bogor.

Tiba-tiba saja menurut supir saya, (pada awal kejadian saya tertidur) ada sebuah mobil derek yang berisi 4 orang penumpang tanpa seragam mendekati mobil kami yang sedang berjalan dan mengatakan bahwa roda sebelah kiri mengeluarkan asap dan menyuruh mobil berhenti.

Setelah berhenti mereka mengerubuti mobil, saya terbangun kemudian memaksa kami mengecek mobil. Liciknya mereka, begitu mobil berhenti, mesin menjadi mati tidak bisa di starter (belakangan diketahui kabel saluran ke coil di kolong mobil dicabut salah satu dari mereka.

Setelah ngotot-ngototan adu argumen, mereka mengintimidasi, menteror dan memaksa menderek mobil kami, dibawa ke tempat mereka di jalan By Pas dekat UKI didepan Kantor ASABRI. Sampai ditempat Ternyata sudah banyak pula korban-korban lainnya dengan modus serupa, rata-rata mobil boks atau pick up.

Kemudian kami di "serahkan" pada seseorang yang kemungkinan penanggungjawab lapangan, dia langsung menggertak harus bayar biaya derek sebesar Rp. 1.650.000. Setelah negosiasi yang menjengkelkan akhirnya dengan mengancam dia memaksa saya harus membayar Rp. 850.000,- atau mobil diinapkan dan besok jika ingin diambil harus membayar uang tebusan sebesar Rp. 2.000.000.

Akhirnya saya menyerah dan membayar jumlah tersebut di pos tersebut. (bukti pembayaran dilampirkan). Ketika akan meninggalkan lokasi masih dipaksa membayar uang parkir sebesar Rp. 20.000,-

Kemana saya harus mengadu?

sumber

koment ane....
lain kali suruh perintahkan supir untuk berhenti dekat dengan kantor polisi

atau jangan berhenti selagi masih bisa ngegas

newonenich 20 Jan, 2012

Admin 20 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/diperas-petugas-mobil-derek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Diperas Petugas Mobil Derek”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger