Header Ad Banner

ads

Jumat, 03 Februari 2012

Ustad Perkosa dua muridnya dengan modus mengajak ke luar kota

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
berita2.com (Pasuruan, Jawa Timur): Pak ustad yang satu ini rupanya memiliki modus tersendiri untuk bisa menggauli murid-muridnya: mengajak murid wanita keluar kota lalu diajak menginap dengan alasan kemalaman. Sudah dua murid yang diperkosa dengan trik tersebut melapor ke polisi.

Seorang murid yang menjadi korban kebuasan seks pak ustad berinisial SR (21 tahun) menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh gurunya bernisial FR ketika melapor ke Polres Pasuruan pada Rabu (1/2/2012).

FR adalah seorang ustad di tempatnya menimba ilmu di Lumajang.

Sekitar Juli 2010 lalu, SR diajak pelaku untuk menjenguk murid lainnya yang sedang sakit di Malang. Namun ketika dalam perjalanan, dengan dalih takut kemalaman, pelaku mengajak muridnya tersebut untuk menginap di rumah kerabat FR di daerah pesisir Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Layaknya tamu, SR pun disediakan kamar sendiri. Tengah malam ustad menyelinap ke dalam kamar, lalu mengancam akan membunuh SR jika tidak melayani nafsu birahinya.

Beberapa bulan kemudian, September 2010 peristiwa tersebut kembali terulang di Lumajang dengan modus yang sama.

"Kejadian yang kedua juga di Lumajang. Saya juga diancam akan dibunuh" terang SR dengan mata berkaca-kaca di Mapolres Pasuruan.

Hal yang sama juga dialami murid lainnya yakni HN (19). Modusnya pun sama. HN diajak pergi ke rumah kerabat pelaku di Pasuruan.

Dengan alasan takut kemalaman, pelaku mengajak korban menginap. 

HN juga mendapat ancaman akan dibunuh bila menceritakan peristiwa tersebut.

Kepada petugas, korban menunjukkan isi pesan singkat yang dikirim pelaku. "Ketika jimak dengan kamu, statusku bukanlah ustadmu namun suamimu," begitu isi pesan singkat pelaku.

sumber

rickyrukawa 03 Feb, 2012

Admin 03 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/ustad-perkosa-dua-muridnya-dengan-modus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ustad Perkosa dua muridnya dengan modus mengajak ke luar kota”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger